ASIAN-STAR

Lagu Comeback Sukses Bawa Girls Day Puncaki Chart Musik

Senin, 29 Oktober 2012 14:11 | 

Girls Day


Lagu Comeback Sukses Bawa Girls Day Puncaki Chart Musik

Kapanlagi.com - Girlband Girls Day baru saja merilis single baru Don't Forget Me. Pasca merilis single baru itu, Girls Day langsung berada di puncak chart musik online K-Pop.

Sabtu (27/10), agensi Girls Day, Dreamtea Entertainment mengumumkan melalui situs resmi mereka, "Lagu terbaru Girls Day, Don't Forget Me berada di posisi pertama dalam chart musik Bugs, posisi kelima dalam chart Melon dan Naver Music serta posisi kedua di Soribada dan Daum,"

Bukan tanpa alasan jika lagu baru girlband yang pernah tampil di Indonesia pada tahun 2011 lalu itu sukses. Karena lagu itu merupakan gabungan dari melodi dan lirik yang membawa kenangan atas cinta pertama.

Dreamtea Ent juga menjelaskan mengenai perubahan konsep Girls Day, "Mereka semakin tumbuh dewasa. Imej seorang perempuan cocok dengan lagu baru ini. Mungkin ini yang membuat lagu baru mereka meraih perhatian tinggi. Kami berharap lagu baru ini bisa membawa Girls Day di peringkat teratas chart musik lain," seperti dilansir soompi.com.

Dengan popularitas mereka saat ini, Girls Day mendapat tawaran untuk tampil di Korea Series Game 3. Mereka akan memperkenalkan program itu ketika dalam masa pergantian.

(soompi.com/aia)


KOMENTAR

Lihat Arsip Asian-star

- - -