ASIAN-STAR

Meski Dikalahkan Syahrini, Agnes Monica Menang di MAMA 2012

Sabtu, 01 Desember 2012 15:11 | 

Agnes Monica


Meski Dikalahkan Syahrini, Agnes Monica Menang di MAMA 2012




Kapanlagi.com - Dua penyanyi Indonesia yang sama-sama populer dengan berbagai penghargaan mereka kembali harus 'saling melawan' melalui ajang SCTV Music Awards 2012.

Kedua penyanyi itu adalah Agnes Monica dan Syahrini. Kedua penyanyi ini bisa dibilang sama-sama memiliki basis penggemar yang kuat, sehingga sudah pasti ketika satu pihak menang dan satu pihak kalah, maka akan ada pro kontra yang timbul, terutama di internet.

Cetar membahana, Syahrini bangga pamerkan piala SCTV Music Awards 2012 ©KapanLagi.com®Cetar membahana, Syahrini bangga pamerkan piala SCTV Music Awards 2012 ©KapanLagi.com®


Untuk ketiga kalinya, Agnes dan Syahrini harus saling lawan di SCTV Music Awards dan untuk ketiga kalinya pula Agnes harus mengakui bahwa Syahrini lebih beruntung untuk mendapat award sebagai penyanyi paling ngetop.

Best Indonesian Performance Artist, selamat untuk Agnes Monica!Best Indonesian Performance Artist, selamat untuk Agnes Monica!


Namun bukan berarti Agnes bersedih, jika Syahrini bisa bersinar di SCTV Music Awards yang digelar Jumat (30/11) di Jakarta, maka Agnes patut lebih berbangga jika dia bisa meraih award di penghargaan musik K-Pop tingkat Asia, Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2012 di Hong Kong pada waktu yang hampir sama.

Dalam ajang MAMA 2012 yang dihadiri artis sekelas PSY, Super Junior, dan Big Bang, Agnes berhasil menjadi penyanyi Indonesia terbaik di ajang itu dan membuat namanya sejajar dengan idol grup AKB48 yang menjadi penyanyi terbaik daerah Jepang.

Selamat untuk Syahrini dan Agnes dengan penghargaan kalian masing-masing ya! (kpl/aia)




Lihat Arsip Asian-star

- - -