ASIAN-STAR

Mulai Tur Konser di Seoul, TVXQ Datangkan 25 Ribu Fans

Kamis, 22 November 2012 16:11 | 

TVXQ


Mulai Tur Konser di Seoul, TVXQ Datangkan 25 Ribu Fans

Kapanlagi.com - Boyband TVXQ memulai tur dunia mereka di Seoul. Minggu (18/11) lalu, konser bertajuk TVXQ Live World Tour 'Catch Me' digelar di Seoul Olympic Stadium dan mengumpulkan 25 ribu fans untuk konser pertama TVXQ dalam 4 tahun terakhir.

Meski hanya tinggal tersisa dua orang yakni Yunho dan Changmin, mereka mampu memberikan penampilan yang luar biasa untuk seluruh Cassiopeia (fans TVXQ) yang hadir dengan membawa lightstick berwarna merah itu.

Kami meminta maaf membuat kalian menunggu selama 4 tahun untuk konser di negeri ini. Mulai hari ini, aku hanya akan melihat pemandangan indah dari lightstick merah
TVXQ
 


TVXQ membuka konser dengan menyanyikan lagu Rising Sun yang kemudian disusul dengan O. Penampilan dance yang sangat powerful itu didukung dengan ritme skill dance kedua member yang di atas rata-rata.

Ada sedikit kesalahan teknis ketika TVXQ tampil untuk lagu Get Away, namun mereka tetap memperlihatkan sikap profesionalisme di atas panggung. Leader Yunho berkomentar, "Kami meminta maaf membuat kalian menunggu selama 4 tahun untuk konser di negeri ini. Mulai hari ini, aku hanya akan melihat pemandangan indah dari lightstick merah," seperti dilansir soompi.com.

Selain kedua lagu itu, TVXQ juga menyanyikan single baru mereka, Humanoid, lalu lagu As I Stand dan Keep Your Head Down. Konser TVXQ akan dilanjutkan ke Hong Kong di bulan Januari nanti. (soompi.com/aia)


KOMENTAR

Lihat Arsip Asian-star

- - -