ASIAN-STAR

Nonton Bola, Maria Ozawa Diberitakan Meninggal


Nonton Bola, Maria Ozawa Diberitakan Meninggal
Maria Ozawa


Senin, 20 September 2010 15:11 | Tag: Kematian Selebritis
Kapanlagi.com - Beredar luas kabar tak jelas tentang meninggalnya artis porno Maria Ozawa alias Miyabi lewat twitter. Sebuah pesan berantai lewat BlackBerry Message (BBM) juga menyampaikan kabar tersebut.

"Maria Ozawa aka Miyabi telah meninggal dunia pada pukul 14.37 waktu Jepang. Slamat jalan Miyabi," demikian pesan itu diterima KapanLagi.comô, Senin (20/09/2010).

Namun dipastikan berita ini hanya hoax alias tidak benar, karena setelah dilihat link yang disertakan dalam pesan itu, muncul gambar pocong yang sudah hampir membusuk. Pocong itu seperti baru diangkat dari liang kubur, dengan nampak sebuah tangan yang mengenakan cincin di sampingnya.

Tentu berita ini sekedar sebuah lelucon, sekedar mencari feedback dari orang-orang yang kaget mendengar berita 'tegang' tersebut. Pesan ini pun sebenarnya sudah muncul sejak semalam, dan terus berkembang menjadi pembicaraan.

Namun demikian tetap ada orang memposting komentar-komentar, bahkan saling melempar pernyataan di forum dunia maya.

"Gosip murahan bgt seeh... dulu taon 80an Ginger Lynn jg dibilang meninggal padahal msh hidup smp skrng, trus taon 90an Asia Carrera dibilang meninggal jg padahal gak ada buktinya, skrng taon 2000an Miyabi dibilang meninggal padahal baru semalam gua sms-an sama dia, please deh....," ungkap salah satu posting di forum.

Padahal Miyabi sendiri memposting statusnya sekitar pukul 21.00 mengaku tengah menyaksikan pertandingan bola. "WTF! *_* 3-2 come on Liverpool! #YWNWL," tulis artis yang pernah ditentang kehadirannya di Indonesia itu.†††† (kpl/dar)

  • Sent from Indosat Blackberry powered by

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (37)

  • Gua (Sabtu, 10 Agustus 2013 05:31)
    orang indonesia mah, suka'nya bikin gosip yang engga jelas ajja,,,masa pacar aku sudah mati..jQuery1710011217962019145489_1376087
    309511hehe

  • Miftahussu (Kamis, 01 Agustus 2013 23:10)
    yang benrrr masih hidup atau meninggal..jQuery17100950008528039229_137537316
    6916??

  • Miftahus (Kamis, 01 Agustus 2013 23:09)
    yang benrrr masih hidup atau meninggal..jQuery17100950008528039229_137537316
    6915??

  • Yahkah (Sabtu, 15 September 2012 11:34)
    kok meninggal dia padahal gua baru aja dua-duaan ma dia....

  • Aqunqq (Rabu, 29 Agustus 2012 07:58)
    wah..masaqq sich mantan kekasih gw duLu udah meninggaL..untung aje udah gw bOlONGIN siDia NYA...jd aqu nggK rugi lagi kehilangan dia jQuery17109491947150108353_134620176
    7946?

  • Indra (Kamis, 19 Juli 2012 22:48)
    aduh kasian banget dia meninggal ,,, pdhal gw blum ngerasain anu'nya

WHAZZ UP!




Kota

Merk