ASIAN-STAR

Pasca Operasi, Dongho U-KISS Keluar Dari Rumah Sakit

Jum'at, 19 Oktober 2012 18:21 | 

U-KISS


Pasca Operasi, Dongho U-KISS Keluar Dari Rumah Sakit

Kapanlagi.com - Member boyband U-KISS, Dongho akhirnya resmi keluar dari rumah sakit. Sebelumnya, Dongho dilaporkan dibawa ke UGD rumah sakit minggu lalu.

Dongho dikabarkan mengalami masalah paru-parunya (pleuritis) dan membuatnya harus mendapat perawatan medis. Karena itu pula, Dongho membatalkan seluruh jadwal aktivitas promo dirinya.

Agensi U-KISS, NH Media mengumumkan pada Kamis (18/10), "Dongho sudah keluar dari rumah sakit setelah menjalani operasi pada 15 Oktober lalu. Kini kondisi kesehatannya semakin membaik," seperti dilansir allkpop.com.

Meskipun kondisi kesehatannya semakin membaik, Dongho akan menjalani perawatan intensif di rumah untuk beberapa waktu. Tanpa Dongho, U-KISS akan tetap melanjutkan persiapan untuk album Jepang terbaru.

"Saat ini kondisi kesehatannya memang belum pulih benar, jadi dia akan beristirahat di rumah. Kami akan memantau kondisinya setiap hari dan mencari tahu kapan dia benar-benar siap untuk melanjutkan jadwalnya dalam promosi U-KISS," papar NH Media. (alk/aia)


KOMENTAR

Lihat Arsip Asian-star

- - -