ASIAN-STAR

Peringatan 1 Tahun Debut, A Pink Rilis Lagu Baru

Jum'at, 13 April 2012 21:40 | 

A Pink


Peringatan 1 Tahun Debut, A Pink Rilis Lagu Baru




Kapanlagi.com - Menyambut 1 tahun debut A Pink di dunia musik K-Pop minggu depan, A Pink akan merayakannya dengan merilis lagu baru. Sebuah video teaser diposting hari ini melalui situs dan akun Youtube resmi mereka untuk mengumumkan mengenai perilisan lagu itu.

Lagu itu disebut merupakan materi dari album terbaru mereka, meskipun jadwal comeback sampai saat ini belum dirilis, namun sepertinya dalam bulan-bulan dekat ini setelah mereka menyelesaikan proses produksi album dan foto untuk album.

A Pink memulai debut 19 April tahun lalu dengan MV I Don't Know dan merilis mini album SEVEN SPRINGS OF A PINK. Mereka melanjutkan promosi dengan lagu debut It Girls. Setelah itu A Pink melanjutkan comeback dengan mini album kedua, SNOW PINK dan lagu My My yang membuat mereka meraih kemenangan pertama di M! Countdown.

Dengan imej imut dan innocent, A Pink akhirnya mendapat julukan idola negeri dongeng. Dan pada November 2011, mereka meraih penghargaan sebagai Artis Perempuan Pendatang Baru Terbaik di MNet Asian Music Awards.

Dilansir soompi.com, baru-baru ini, Naeun juga tampil sebagai model wanita dalam MV Huh Gak, The Person That Loved Me, dan Eunji merilis lagu duet, Love Day bersama Yoseob B2ST.

(soo/aia)




Lihat Arsip Asian-star

- - -