ASIAN-STAR

Perusahaan Berhenti, 'Dream High 3' Tak Akan Ada?

Selasa, 10 September 2013 17:21 | 

Suzy Miss A


Perusahaan Berhenti, 'Dream High 3' Tak Akan Ada?




Kapanlagi.com - Sepertinya rencana untuk drama Dream High 3 harus ditunda lagi karena masalah perusahaan. Pertanyaannya, apakah ini menjadi kabar buruk atau baik?

Sebelumnya pada 25 Agustus silam, perwakilan dari sebuah bank investasi mengungkapkan bahwa Holyim, perusahaan produksi bersama agensi JYP dan Key East Entertainment telah dihentikan setelah keputusan yang dibuat oleh para pemegang saham pada Februari silam.

Dibentuk pada Januari 2009, perusahaan patungan itu awalnya bernama Dream High sebelumnya akhirnya menjadi Holyim. Perusahaan itu merupakan hasil investasi bersama Bae Yong Joon dan Park Jin Young dalam sebuah kolaborasi drama.

Park Jin Young - Bae Yong Joon ©soompi.comPark Jin Young - Bae Yong Joon ©soompi.com

Proyek pertama dari Holyim adalah Dream High yang ditayangkan pada 2011 silam dan menjadi hits setelah menampilkan Suzy Miss A dan Kim Soo Hyun. Namun sayangnya Dream High 2 dianggap kurang sukses, seperti dilansir soompi.com.

Karena itu, penghentian produksi Holyim membuat orang berpikir proses perencanaan Dream High 3 telah berakhir. Menanggapi itu JYP Ent berkomentar, "Sampai saat ini tak ada rencana untuk Dream High musim ketiga."

#Yang Unik Dari Seluruh Dunia

Asli, Ini Foto-Foto Mengerikan Saat Kecelakaan!
Sering Kecelakaan, Ini Jalan Raya Maut di Indonesia!
Dikutuk? Ini Benda Paling Berhantu Dalam Sejarah
Spa Paling Menjijikkan dan Aneh di Dunia, Mau?
Bikin Ngakak, Orang-Orang Ini Mengedit Foto Mereka!
(soompi.com/aia)


Ajang penghargaan untuk sineas dan pelaku drama Korea, Seoul International Drama Awards (SIDA) 2013 digelar pada Kamis (5/9) malam di National Theater of Korea.
9 Foto


Lihat Arsip Asian-star

- - -