ASIAN-STAR

Romantis - Tragis, Kissing Scene Dalam Episode 12 'Goblin'

Ayu Srikhandi  |  Selasa, 10 Januari 2017 18:45

Romantis - Tragis, Kissing Scene Dalam Episode 12 'Goblin'

Kapanlagi.com - Dalam episode 12 Goblin lalu, dua adegan ciuman yang ditampilkan langsung mencuri perhatian. Kissing scene antara Gong Yoo - Kim Go Eun dan Lee Dong Wook - Yoo In Na yang ditampilkan hampir bersamaan memiliki makna yang begitu bertolak belakang.

Adegan romantis ditampilkan oleh Kim Go Eun dan Gong Yoo saat Ji Eun Tak mendadak memanggilnya ke tempat photobooth. Keduanya pun kemudian berfoto bareng selama beberapa saat.

Kala akan berpamitan, Ji Eun Tak memberikan sebuah kecupan manis untuk kekasihnya tersebut. Tentu saja hal ini membuat Kim Shin tersenyum bahagia.

Adegan ciuman dalam Goblin episode 12, dua pasangan berbeda takdir. ©kpopherald.comAdegan ciuman dalam Goblin episode 12, dua pasangan berbeda takdir. ©kpopherald.com

Di sisi lain, ciuman antara Wang Yeo dan Sunny justru terasa tragis. Pasalnya, ciuman yang diberikan oleh seorang Malaikat Pencabut Nyawa bisa membuat seseorang mengingat kembali kehidupan masa lalu sebelum bereinkarnasi.

Hal tersebut membuat Sunny teringat dengan kejadian kehidupan sebelumnya jika ia adalah seorang ratu dan juga adik dari Kim Shin. Namun di sisi lain, ia juga melihat pria yang di hadapannya itu termasuk orang-orang dari masa lalunya.

Dua adegan ciuman itu membuat pemirsa semakin penasaran dengan takdir apa lagi yang menantikan para bintang utama dengan kehidupan masa lalu yang saling berhubungan erat tersebut. Bisa jadi kamu juga salah satu yang tak sabar menunggu episode barunya kan?

#Jangan Lewatkan

FOTO: Teaser Drama Comeback Lee Young Ae, Nyata Awet Muda
Lee Dong Wook Bocorkan Hobi Saat Punya Waktu Luang, Apa Sih?
So Sweet, Ahn Jae Hyun Beri Kejutan Special Untuk Goo Hye Sun
Song Joong Ki Ungkap Alasan Menangis di '2017 KBS Drama Awards'
FOTO: Battle Fashion Musim Dingin Jun Ji Hyun Vs Park Shin Hye

(kpl/jje)

Rekomendasi Pilihan



Drama baru yang akan segera tayang adalah Voice yang dibintangi oleh Jang Hyuk dan Lee Ha Na. Serial yang mengisahkan tentang pekerja di emergency call center 112 yang keluarganya diincar serial killer ini dijadwalkan premiere 14 Januari mendatang.
7 Foto


Lihat Arsip Asian-star

- - -