ASIAN-STAR

Syuting Cuaca Dingin, Kim Bum Terkena Infeksi Norovirus

Senin, 04 Februari 2013 20:21 | 

Kim Bum


Syuting Cuaca Dingin, Kim Bum Terkena Infeksi Norovirus




Kapanlagi.com - Aktor muda tampan Kim Bum baru-baru ini diberitakan mengalami infeksi bernama norovirus, penyakit yang disebabkan oleh masalah di usus dan menular.

Senin (4/2), perwakilan agensi Kim Bum, King Kong Entertainment mengungkapkan, "Kim Bum memang mengalami infeksi norovirus yang terjadi saat dia syuting drama That Winter, The Wind Blows. Namun kini dia sudah sembuh dan tak ada yang perlu dikhawatirkan," seperti dilansir soompi.com.

Salah satu tim produksi drama itu berkata, "Seluruh pemain dan kru memang berjuang melawan cuaca dingin untuk syuting drama ini. Saat itu Kim Bum merasa tidak enak badan, sehingga dia hanya tinggal di rumah dan melakukan sebisa mungkin demi kelancaran syuting,"

Dalam drama terbarunya, Kim Bum akan menjadi Jin Sung, seorang penjudi poker profesional dan merupakan orang kepercayaan Oh Soo (Jo In Seong). Dengan karakter yang bisa tampil dingin dan ramah.

Song Joong Ki Gabung Dengan Agensi Cha Tae Hyun

Yubin Wonder Girls Mulai Debut Akting Jadi Hacker Jenius

Jadi Jaksa Vampire, Yeon Jung Hoon Merasa Senang

Geluti Akting, IU Terlibat Dalam Syuting Drama

That Winter, The Wind Blows akan menjadi ajang comeback bagi Song Hye Gyo dan Jo In Seong ke industri drama Korea. Drama ini akan mulai tayang di stasiun TV SBS pada 13 Februari 2013 pukul 21.55 waktu Korea Selatan. (soompi.com/aia)


Lama tak bermain drama, salah satu heartrobb Korea Selatan berkat perannya di Boys Before Flowers yakni Kim Bum kembali ke dunia akting melalui drama That Winter, The Wind Blows.
4 Foto


Lihat Arsip Asian-star

- - -