ASIAN-STAR

U-KISS Rilis Single Digital 'Cinderella'

Jum'at, 31 Agustus 2012 16:05 | 

U-KISS


U-KISS Rilis Single Digital 'Cinderella'

Kapanlagi.com - Boyband U-KISS kembali menyapa Kiss Me (fans U-KISS) dengan single digital terbaru mereka yang berjudul Cinderella.

Cinderella sendiri merupakan lagu dengan irama musik strings dan elemen analog synth yang dibuat untuk menampilkan gerakan dance dengan beat ringan. Lagu ini menceritakan seseorang yang ingin membenci pada sang mantan kekasih, namun tidak bisa melakukan.


Meski sudah merilis single digital, namun sampai saat ini belum jelas apakah lagu ini akan dirilis resmi. Seperti dilansir allkpop.com, Cinderella hanya dirilis digital dan tidak memiliki kaitan dengan album terbaru mereka.

Sejauh ini U-KISS memang dikenal sebagai salah satu boyband K-Pop yang sangat populer di Jepang. Di mana U-KISS bahkan disebut sebagai salah satu penerus kesuksesan TVXQ yang menjadi boyband K-Pop paling sukses di Jepang.

Meskipun aktivitas U-KISS di Korea Selatan tidak terlalu padat, namun U-KISS sempat sukses saat menggelar showcase di Amerika Selatan dan akan melanjutkan tur konser di Jepang. (alk/aia)


KOMENTAR

Lihat Arsip Asian-star

- - -