ASIAN-STAR

Video: Showcase Boyband EXO Gebrak Musik Korea

Senin, 02 April 2012 09:00 | 

EXO-K


Video: Showcase Boyband EXO Gebrak Musik Korea




Kapanlagi.com - Super rookie grup SM Entertainment, EXO-K dan EXO-M telah sukses menyelesaikan kedua showcase mereka di Korea dan Cina. Showcase tersebut diselenggarakan berturut-turut pada tanggal 31 Maret di Olympic Hall, Seoul, dan Grand Theater of the University of International Business and Economics, Beijing.

Dilansir oleh TV Report via Korea.com, acara showcase EXO di Korea yang dibawakan oleh pembawa acara handal SM Entertainment, Leeteuk Super Junior, dihadiri oleh lebih dari 7000 orang penggemar. Dalam acara ini fans bisa menyaksikan kedua grup baru ini, baik EXO-K maupun EXO-M yang secara bergantian menyanyikan sebuah lagu dalam dua bahasa yang berbeda.

Leeteuk @ EXO ShowcaseLeeteuk @ EXO Showcase

EXO-K dan EXO-M telah merilis prolog single pertamanya yang berjudul What Is Love pada tanggal 30 Januari, yang kemudian diikuti prolog single kedua yang berjudul History pada tanggal 9 Maret. Berbagai spekulasi tentang tanggal kepastian debut mereka kini telah terjawab melalui video highlight dari SM Entertainment.

EXO-K yang terdiri dari Su Ho, Kai, Chan Yeol, Se Hun, D.O. dan Baek Hyun serta EXO-M yang terdiri dari Kris, Lu Han, Tao, Lay, Xiu Min dan Chen akan merilis mini album pertama mereka secara bersamaan pada tanggal 9 April. Judul mini album tersebut adalah MAMA.

Bagi Anda yang belum menyaksikannya, berikut ini adalah highlight video showcase EXO-K dan EXO-M yang memuat beberapa lagu baru grup tersebut, yaitu History, My Lady, Black Pearl, Phoenix, Run & Gun, Time Control, Two Moons, Baby Don't Cry, What Is Love, Into Your World, dan Mama. Selamat menyaksikan! (enk/rzm)

THE STAR version:




Lihat Arsip Asian-star

- - -