BOLLYWOOD

'Aarakshan': Film Terbaru Amitabh Bachchan

Sabtu, 09 Juli 2011 04:05 | 

Amitabh Bachchan


'Aarakshan': Film Terbaru Amitabh Bachchan




Kapanlagi.com - Sutradara asal India, Prakash Jha yang akan merilis film terbarunya AARAKSHAN telah menyetujui mengangkat masalah yang sedang ramai dibicarakan yakni peningkatan kuota Reservasi di India. Atau kebijakan yang lebih dikenal dengan pemesanan berbasis kasta dalam pekerjaan pemerintah dan lembaga pendidikan.

Film AARAKSHAN sendiri berkisah pada tokoh utamanya yakni Prabhakar Anand yang diperankan oleh Amitabh Bachchan. Seorang pemimpin legendaris yang idealis di sebuah perguruan tinggi, yang berjuang untuk menjadi yang terbaik di daerahnya.

Ada juga Deepak Kumar, dimainkan Saif Ali Khan. Yakni seorang mahasiswa yang begitu setia dan bersedia melakukan apapun untuk tuannya. Film ini sendiri juga menceritakan mengenai kisah cinta Deepak dengan putri Prabhakar, Poorbi, diperankan oleh Deepika Padukone dan kisah persahabatannya dengan Sushant (Prateik).

Film ini berpusat pada kisah cinta, persahabatan, semangat untuk hidup, impian masa depan dan isu paling kontroversial beberapa tahun terakhir. AARAKSHAN sendiri akan dirilis pada 12 Agustus 2011.    (bls/aia)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)


Lihat Arsip Bollywood

- - -