BOLLYWOOD

Aishwarya Rai Paranoid Pada Rani Mukherjee

Senin, 24 November 2008 18:48 | 

Aishwarya Rai



Kapanlagi.com - Setelah keberhasilan film BUNTY BABLI, banyak rumor yang berkembang tentang hubungan Abhishek Bachchan dan Rani Mukherjee, yang dipasangkan pada film tersebut. Akibatnya sang istri Aishwarya Rai, tidak akan mengizinkan sang suami untuk tampil kembali dalam satu frame bersama Rani.

Abhishek, sebenarnya telah ditawarkan sebuah peran kecil tapi sangat berpengaruh, pada film buatan Yash Raj Spanduk, akan tetapi ia menolak karena Rani bermain juga di film tersebut.

Setelah Abhishek bermain dengan Rani pada film LAAGA CHUNARI MEIN DAAG tahun lalu, ia menyatakan itu adalah kemunculan terakhirnya bersama Rani, karena setelah ia menikahi Aishwarya Rai ia tidak dapat bekerja sama dengannya kembali.

Sebuah sumber mengungkapkan, "Ash, tidak nyaman atas persahabatan Abhishek dengan Rani Mukherjee dan Kareena Kapoor. Abhishek telah memutuskan untuk tidak bermain bersama salah satu dari mereka dalam sebuah judul film."

Siapa yang akan menduga bahwa Aishwarya Rai, bisa paranoid terhadap hubungan suaminya pada Rani Mukherjee dan Kareena Kapoor. (ff/pin)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (6)

  • Agustina (Sabtu, 22 Oktober 2011 22:08)
    kakak ash.....kk tidak boleh seprti itu.....kakak harus berpikir positif aja yaaaa

  • Mira (Rabu, 28 September 2011 17:33)
    ash nie orgnya aneh yaa, mantan miss world koo gnii sfatnya. dulu ma shahrukhan n skrg rani trus kareena. dasar artis aneh.

  • Mira (Rabu, 28 September 2011 17:33)
    ash nie orgnya aneh yaa, mantan miss world koo gnii sfatnya. dulu ma shahrukhan n skrg rani trus kareena. dasar artis aneh.

  • Shellvy (Sabtu, 05 September 2009 07:15)
    ciyeeeeeeeeh,termasuk cewe pencemburu jg neh kak!!!tp kan kak abhi ndah jd mlik kak aish selamax,kok masih cmburuan jg seh????

  • Widya (Jum'at, 01 Mei 2009 11:14)
    kasian banget aish....cemburu boleh aja tapi ga sampe segitunya donk.....ga profesional banget aish...

  • Lyra (Jum'at, 27 Maret 2009 14:29)
    Ash...km knp sih sebenarnya, kok curigaan bgt sama Abhishek???hrznya km bisa lebih profesional dunk....Aq tuh kecewa banget ma sikap mu, terutama sikap mu terhadap Salman Khan.Dulu km dan mantan pacarmu Vivek udah memfitnah Salman yg gak-gak sampe ngerusak image Salman di media.km tuh jahat bgt tau gak sih...sekarang semua org udah tau kalo Salman tuh sama sekali gak bersalah.Salman selalu bersikap profesional sama km tp km koq gak sih.padahal katanya km smart???

Lihat Arsip Bollywood

- - -