BOLLYWOOD

Berkabung, Saif Ali Khan Ucapkan Terima Kasih

Sabtu, 24 September 2011 15:49 | 

Saif Ali Khan


Berkabung, Saif Ali Khan Ucapkan Terima Kasih




Kapanlagi.com - Duka masih tampak menyelimuti wajah Saif Ali Khan atas meninggalnya sang ayah, Mansoor Ali Khan Pataudi, atau biasa dikenal dengan nama Tiger Pataudi pada Kamis (22/09) lalu. Namun demikian dia mengaku sangat terharu dengan perhatian publik kepada keluarganya. Karenanya dia mengucapkan banyak terima kasih.

"Ini adalah moment paling menyedihkan bagi keluarga kami. Tapi saya benar-benar mengucapkan terima kasih atas segenap dukungan yang diberikan untuk keluarga kami. Benar-benar luar biasa," ungkap Saif sebagaimana dilansir dari timesofindia.indiatimes.com.

Tentunya almarhum ayahku, Mansoor Ali Khan akan sangat berterima kasih atas semua dukungan dan perhatian yang diberikan untuknya.
Saif Ali Khan
 

"Tentunya ayahku akan sangat berterima kasih atas semua dukungan dan perhatian yang diberikan untuknya," lanjut Saif.

Mansoor meninggal dunia akibat infeksi paru-paru yang dideritanya di usia 70 tahun. Kabar duka ini memang cukup mengejutkan bagi warga India. Setelah beberapa bertahan dengan penyakitnya, akhirnya lelaki ini tak mampu lagi mengatur level oksigen dalam paru-parunya. Sebelumnya, Mansoor juga didiagnosa mengidap gangguan pernapasan yang menghambat jalannya oksigen ke paru-paru.

Jenazah Mansoor disemayamkan pada hari Jumat (23/09) pukul 2 siang di kota Pataudi. Kepergiannya diiringi oleh rekan dan keluarga yang dekat dengannya. Tampak pula Sharmila Tagore dan Soha Ali Khan. Sebelumnya sempat diberitakan bahwa artis Kareena Kapoor menghabiskan sehari ulang tahunnya untuk mendoakan kesembuhan Mansoor(tsi/ris)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (1)


Lihat Arsip Bollywood

- - -