BOLLYWOOD

Hrithik Roshan Dan Istri Tak Dapat Rayakan Ultah Pernikahan

Kamis, 21 Desember 2006 15:12 | 

Hrithik Roshan






Kapanlagi.com - 20 Desember tentu jadi saat paling penting bagi aktor Hrithik Roshan dan istrinya Suzanne, pasalnya ini adalah hari perayaan ulang tahun pernikahan mereka. Sejak menikah enam tahun lalu, Hrithik dan Suzanne selalu merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka bersama-sama. Harusnya tahun ini lebih istimewa, karena ditambah kehadiran putra mereka Hrehaan. Namun sayang, aktor ini tak bisa berada disamping istri tercinta untuk merayakan ulang tahun pernikahan tahun ini.

Jadi dalam ulang tahun pernikahan ini, Hrithik tak akan bersama Suzanne di Mumbai, lantaran ia harus berada di Rajasthan, untuk syuting film JODHA AKBAR.

Dan bagian paling buruknya adalah dia mungkin juga tak akan dapat menelepon sang istri lantaran hubungan telepon yang buruk di wilayah itu. Namun. Hrithik berharap dapat menggantikan ketidakhadirannya dengan kembali ke Mumbai saat perayaan tahun baru. Dia berencana menyambut tahun baru bersama istri dan anaknya. (apk/erl)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (9)

  • M3l (Kamis, 13 September 2012 13:37)
    so sweet

  • Helda (Minggu, 22 Januari 2012 03:46)
    kak Hrithik Roshan, kapan yach kita bsa ketemu.. aku pengen banget ketemu ama kamu langsung........??? H.H.N akan s'lalu di hati kuw...

  • Helda (Minggu, 22 Januari 2012 03:41)
    I love you Hrithik Rhoshan, I miss you, I need you.aku cinta banget ama kamu..! sumpah dech! smpai" smua isi album fhoto sya fhotos you and me.. H.H.N= Hrithik Rhoshan, Helda Indriani and Nikita Willy ^_^

  • Icha (Rabu, 07 September 2011 11:17)
    i like you hritik roshan.... veri much....

  • Febby (Jum'at, 05 Agustus 2011 15:09)
    hay kak Roshan !!!!akk thu fans brat kamu lhoo!!!!pngn bgt ktmu lngsng ma kamuu .........

  • Yusrijal (Jum'at, 14 Mei 2010 20:59)
    bgai mna ni roshan msa hri ultha tdk drayain


Lihat Arsip Bollywood

- - -