BOLLYWOOD

Istri dan Anak Govinda Alami Kecelakaan

Jum'at, 19 Agustus 2005 15:53 | 

Govinda






Kapanlagi.com - Belum lama ini diberitakan istri dan dua anak Govinda, aktor Bollywood yang juga politikus, mengalami kecelakaan di kota Rajasthan - Jaipur.

Setelah mendapat perawatan di rumah sakit setempat dan untuk memperoleh perawatan yang lebih intesif, Govinda menerbangkan istri dan anaknya dengan pesawat khusus dari Rajasthan ke Mumbai ke Rumah Sakit Lilavati. Juru bicara rumah sakit itu mengatakan bahwa kondisi mereka saat ini sudah lebih baik dan diizinkan pulang dalam waktu dekat, karena mereka tidak mengalami menderita secara serius.

Peristiwa naas tersebut terjadi ketika mobil yang ditumpangi keluarga Govinda, menabrak sebuah truk di Bagru, 28 km dari Jaipur. Sebelum kecelakaan tersebut, keluarga aktor terkenal itu sedang mengunjungi tempat suci yang diadakan tiap tahunnya di Moinudeen Chisti- Ajmer. Mereka dikenal sebagai keluarga yang taat.

Sunita, istri Govinda menderita luka serius di daerah kepala dan lengan, Yashowarda, putranya yang berusia 10 menderita luka di kepala dan pipinya begitu juga Namrata putrinya yang berusia 17 tahun, menderita luka yang sama. Sementara itu, Rishab Jha, sekretaris Govinda meninggal ditempat pada saat kejadian.

Juru bicara Rumah Sakit Lilavati menjelaskan bahwa Sunita dan Yashovardhan menderita luka serius sedangkan Namrata mengalami retak tulang dan terjadi pembengkakan. Menteri Dalam Negeri Maharashtra Vilasrao Deshmukh dan beberapa artis Bollywood terkenal lainnya secara pribadi telah menjenguk keluarga Govinda di rumah sakit (ind/erl)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)


Lihat Arsip Bollywood

- - -