BOLLYWOOD

Pernikahan Saif - Kareena Kapoor Dianggap Anti-Islam

Jum'at, 19 Oktober 2012 18:31 | 

Kareena Kapoor


Pernikahan Saif - Kareena Kapoor Dianggap Anti-Islam

Kapanlagi.com - Pernikahan adalah ikatan suci yang seharusnya dijunjung tinggi. Sayangnya, pernikahan Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor malah mendapat kecaman dari pemuka agama Islam di India. Kenapa?

Seperti dilaporkan oleh One India, pemimpin pondok pesantren Darul Uloom Deoband mempermasalahkan agama yang kini dianut Kareena. Pernikahan pasangan Bollywood itu dianggap anti-Islam karena mempelai wanita belum masuk Islam.

"Kareena belum masuk Islam sebelum menikah denga Saif. Pernikahan ini dianggap tidak sah. Menurut hukum Islam, karena Kapoor belum masuk Islam, pernikahan ini dianggap anti-Islam," ungkap Habibur Rahman, selaku pemimpin pondok pesantren.

Saif sendiri memang dikenal sebagai keturunan pemuka agama Islam. Pasangan ini belum memberikan komentar soal pernyataan Habibur Rahman ini.

Kedua bintang Bollywood ini resmi menikah pada Selasa (17/10) lalu. Akad nikah dilaksanakan di rumah Saif dan dihadiri sejumlah bintang ternama seperti Shahrukh Khan, Karisma Kapoor dan Ranbir Kapoor. (one/ris)


KOMENTAR

Lihat Arsip Bollywood

- - -