BOLLYWOOD

Sakit, Syuting Film Salman Khan Ditunda Tahun Depan

Kamis, 13 Oktober 2011 04:30 | 

Salman Khan


Sakit, Syuting Film Salman Khan Ditunda Tahun Depan




Kapanlagi.com - KICK, adalah film terbaru Salman Khan dan Sonakshi Sinha. Rencana yang terbaru, film tersebut akan mulai diproduksi April tahun depan, setelah sebelumnya dikabarkan akan dimulai pada November ini.

Alasan produksi film tersebut ditunda adalah masalah kesehatan Salman yang harus dirawat di Amerika. Hal ini mungkin akan diperparah dengan cuaca dingin, sehingga sang produser, Sajid Nadiadwala, memundurkan proses produksi sampai April tahun depan.

"Setelah memperhitungkan waktu yang harus dilalui oleh Salman saat di Dublin, Sajid memutuskan untuk mengatur kembali waktu syuting sampai April tahun sepan. Sehingga sepertinya Salman tidak akan melakukan syuting di musim dingin," jelas sebuah sumber.

KICK adalah sebuah film aksi petualangan yang disutradarai Shirish Kunder, film tersebut juga akan menampikanl seni bela diri yang akan dilakukan Salman dan melibatkan sutradara aksi Prancis, Philip Guegan. (blc/aia)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (3)

  • Nurulsalma (Kamis, 20 Oktober 2011 18:52)
    jikalau kau sakit salman khan,aku juga sakit,dan jika kau mati salman khan aku juga mati,walaupun aku mati tidak meninggalkan dunia tapi hidup ku yang mati

  • Dwita (Selasa, 18 Oktober 2011 18:05)
    semoga cepat sembuh buat salman khan,.selalau semangat ya

  • Inda (Kamis, 13 Oktober 2011 07:11)
    tahun depan ?? nggak apa -apa deh .. asal actor nya sehat .. lanjut terus ..


Lihat Arsip Bollywood

- - -