BOLLYWOOD

Shahrukh Khan Ulas Cerita Indah Bersama Salman Khan

Jum'at, 30 September 2011 21:49 | 

Shahrukh Khan


Shahrukh Khan Ulas Cerita Indah Bersama Salman Khan

Kapanlagi.com - Walaupun selama ini dikenal saling bermusuhan, namun bukan berarti segala hal tentang Salman Khan akan jelek di mata Shahrukh Khan. Aktor yang akrab dipanggil SRK ini bahkan sempat mengungkapkan kenangan bersama dan berbagai pandangan positif tentang Salman.

Entah ini hanya sebagai respon atas pemberitaan media yang bisa disebut menjengkelkan terkait permusuhan mereka berdua, atau memang benar-benar ungkapan hati yang tulus dari SRK, namun apa yang diungkapkan oleh aktor yang populer lewat film KUCH KUCH HOTTA HAI tersebut sangat menyentuh. Dia mengatakan bahwa Aamir Khan dan Salman Khan adalah seniornya.

Bagiku, bintang manapun yang bisa bekerja dengan baik bisa disebut fantastis.
Shahrukh Khan
 

"Mereka itu seniorku. Mereka sudah mulai main film empat tahun sebelum aku mulai masuk dunia film. Aamir dan Salman. Semua orang tidak berhenti membicarakan kami. Kami dulu sangat bersahabat. Dan aku percaya bahwa hubungan kami sangat dekat. Aamir, aku dan Salman, kami telah berbagi berbagai hal yang menyenangkan. Kami sering pergi bersama dan melakukan hal menyenangkan," ungkap Sharukh sebagaimana dilansir dari apunkachoice.

Bahkan, SRK juga sempat memuji Salman sebagai aktor sukses yang memiliki kemampuan hebat. Shahrukh sempat memuji akting Salman dalam film DABANGG dan menilai film itu adalah film yang sangat hebat.

"Bagiku, bintang manapun yang bisa bekerja dengan baik bisa disebut fantastis. Penonton menyukai caranya (Salman) menari. Aku tak bisa sehebat itu. Tapi belum tentu aku tidak bisa menari," ungkap SRK.

Perselisihan antara SRK dan Salman dimulai sekitar tahun 2008. Saat itu keduanya sedang menghadiri ulang tahun Katrina Kaif. Penyebabnya masih simpang siur. Ada yang mengatakan karena perebutan cinta Aishwarya Rai namun ada yang mengatakan bahwa penyebabnya adalah masalah peran.    (apk/ris)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (14)

  • Novi (Minggu, 11 Maret 2012 19:53)
    Amirkhan sangatlah the bestsalmankhan sangat cool tetapi sharukhan hanyalah bgs di film tetapi di keadaan nyata dan realita dia tdk mengerti arti persahabatan

  • Farras (Sabtu, 24 Desember 2011 11:49)
    cobalah untuk berbaikan!!,siapa yang mulai duluan terserah,yang penting cobalah untuk berbaikan.

  • Anie (Rabu, 02 November 2011 18:40)
    i love shah rukh khanmy aktor favorit,bagiku shah rukh is the best nmr 1 is the king khanlove love love SRK

  • Joko (Jum'at, 21 Oktober 2011 16:22)
    Aamirkhan tetap yyang awet muda,,, maju terus Aamir menjadi aktor,Sutradara dan produser terbaik

  • Ak (Selasa, 04 Oktober 2011 22:39)
    Klo yg benar2 suka Film India pasti Tahu benar Amir adalah generasi terbaik saat ini.. SRK hanya beruntung dapat Film dan Lawan Bagus sedang Amir Justru lawanya yg beruntung bisa bermain dengan dia, hebatnya dia bisa di pasangkan dgn siapa saja.

  • Yan's (Selasa, 04 Oktober 2011 18:23)
    Shahrukh khan yang terbaik dan sy yakin film RA ONE pasti jadi film tersukses sepanjang masa !aku fans beratmu SRK

Lihat Arsip Bollywood

- - -