FILM INDONESIA

Adinia Wirasti Punya 'Bahu Lawean'?

Jum'at, 15 April 2011 19:41 | 

Adinia Wirasti


Adinia Wirasti Punya 'Bahu Lawean'?




Kapanlagi.com - Dalam mitos Jawa, istilah 'bahu lawean' merupakan suatu kutukan. Jika wanita yang memiliki 'bahu lawean' menikah, maka suaminya sudah dipastikan meninggal. Begitu juga kalau dia dikaruniai anak, anaknya pun akan ikut meninggal. Benarkah Adinia Wirasti mempunyai 'bahu lawean'?

Jawabanya ada di SCTV 21 Sinema Wajah Indonesia yang berjudul MAHASMARA. Dalam acara yang merupakan proyek aktor senior, Deddy Mizwar tersebut, Asti akan memerankan Mahasmara, seorang perempuan yang memiliki 'bahu lawean'.

Untuk keterlibatan Asti dalam film layar lebar ini, dia tidak terlalu mematok kecocokan akan peran, tetapi lebih ke hatinya. "Sebenarnya cocok bukan saya cari-cari peran tapi hatinya agak susah maka mengerjakan apalagi setengah hati. Saya susah untuk maksakan diri suka karena saya orang yang suka proses," ujar Asti.

Meskipun tidak terlalu menjunjung tinggi perasaan cocok, seperti kebanyakan artis yang memang memprioritaskan kualitas, pastinya Asti juga memilih peran yang akan dimainkan. Dengan menyukai peran yang akan dimainkan, pasti hati akan senang dan hasil akan memuaskan.   (kpl/dis/nan)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (1)


Lihat Arsip Film Indonesia

- - -