FILM INDONESIA

Afgan - Maudy Ayunda Syuting Refrain di Austria

Jum'at, 03 Mei 2013 15:51 | 

Afgan Syah Reza


Afgan - Maudy Ayunda Syuting Refrain di Austria

Kapanlagi.com - Film REFRAIN yang diangkat dari novel berjudul sama karangan Winna Efendi melanjutkan syutingnya ke Wina, Austria. Kru dan pemain film tersebut rencananya akan berada di Austria selama 10 hari.

REFRAIN menceritakan persahabatan 2 cewek dan 1 cowok yang terikat rasa cinta. Tokoh utamanya Nata diperankan oleh Afgan. Niki diperankan oleh Maudy Ayunda, sedang Anna diperankan oleh Chelsea Elizabeth. Selain ketiga bintang utamanya, ada juga nama Maxime Bouttie dan Aditya Firmansyah yang ikut meramaikan film remaja ini.

“Syuting ke Wina, Austria. Supaya pembaca bukunya terhibur bisa melihat Austria secara visual tidak cuma cerita di novel," ujar Ody Mulya Hidayat kepada KapanLagi.com®, Kamis (3/5).

Afgan dan Maudy sebagai pemeran utama juga bakal bertolak ke Austria. "Sutradara dan kru sudah berangkat lebih dulu. Saya dan Afgan menyusul," katanya.

Fajar Nugros sebagai sutradara filmnya telah ‘pamer’ lokasi syutingnya di Austria terlebih dahulu lewat twitter Film Refrain @FilmRefrain2h:

Sutradara pamer lokasinya lewat akun Twitternya.Sutradara pamer lokasinya lewat akun Twitternya.

"@captainugros: "@tutabina: Film Refrain shooting di Vienna @FilmRefrain @captainugros @dopyadi @yoen_k pic.twitter.com/cFFHnUOGLU".  Dalam foto tersebut nampak bangunan arsitektur khas Eropa yang tinggi dan punya detil menarik. Wah jadi makin tak sabar menunggu filmnya tayang ya.

 

#Berita pilihan

 

 

  (kpl/uji/dka)


KOMENTAR

Lihat Arsip Film Indonesia

- - -