FILM INDONESIA

Alasan Maudy Koesnaedi Wakili Indonesia di Cannes

Rabu, 08 Mei 2013 17:51 | 

Maudy Koesnaedi


Alasan Maudy Koesnaedi Wakili Indonesia di Cannes




Kapanlagi.com - Maudy Koesnaedi ditunjuk menggantikan Dian Sastrowardoyo sebagai brand ambassador L'Oreal Paris. Oleh karenanya ia berhak mewakili Indonesia dalam gelaran red carpet Cannes Film Festival 2013 yang dilaksanakan mulai 15 Mei mendatang.

General Manager Consumer Product Divisin L'Oreal Indonesia, Yannis Radocanachi mengungkapkan alasan kenapa memilih Maudy sebagai brand ambassador sekaligus wakil Indonesia dalam ajang film bergengsi itu.

Maudy bersama suaminya, Eric MeyersMaudy bersama suaminya, Eric Meyers


"Maudy Koesnaedi dengan karirnya yang konsisten di dunia akting, pandangannya tentang pentingnya keluarga, dan juga aspirasinya untuk seni dan budaya, merupakan sosok Indonesian Woman of Worth yang layak mewakili Indonesia di Cannes Film Festival 2013 ini," ungkap Yannis.

Nantinya, Maudy dijadwalkan mengikuti berbagai kegiatan selama di Paris. Ia bakal melihat teknologi dan produk terbaru L'Oreal Paris dan bertemu dengan beauty expert terkenal serta melakukan interview dengan media lokal dan internasional. Pemeran Zaenab dalam sinetron SI DOEL ANAK SEKOLAHAN ini juga melakukan photoshoot di Cannes dan Paris sembari memperkenalkan karya tenun Indonesia.

Rencananya Maudy akan berangkat tanggal 17 Mei 2013 mendatang.

 

#Baca juga

 

 

  (kpl/pur/abs/dka)


Keluarga bahagia ini rupanya sangat senang dengan peluncuran album anak-anak AMBILKAN BULAN.
10 Foto


Lihat Arsip Film Indonesia

- - -