FILM INDONESIA

Andi: 'HANTU PUNCAK DATANG BULAN' Sudah Lulus Sensor


Andi: 'HANTU PUNCAK DATANG BULAN' Sudah Lulus Sensor
Andi Soraya


Kamis, 28 Januari 2010 17:22 | Tag: Artis Indonesia Bugil
Kapanlagi.com - Film horor terbaru yang dibintangi oleh Andi Soraya, Tessa Mariska, Lia Trio Macan, dan Ferly Putra, HANTU PUNCAK DATANG BULAN, sepertinya tak lepas dari sorotan MUI.

Kabarnya, film yang sarat dengan adegan panas itu sudah masuk ke dalam daftar film yang bakal dicekal MUI. Namun begitu, MUI memang masih mempelajari film itu sendiri dan belum memutuskan akan mencekalnya atau tidak.

Saat disinggung mengenai kabar itu, Andi Soraya sendiri mengaku film terbarunya itu tidak bermasalah. Pasalnya, apa yang dilakukan di dalam film sudah sesuai dengan skrip.

"Mungkin itu sudah dipikirkan produser. Aku hanya menjalankan sesuai dengan skrip, itulah totalitasku dan aku tidak bisa mengatur sebuah adegan asal memang masih dalam batas kewajaran dan tidak keluar dari konteks cerita film itu sendiri," kata Andi saat diwawancara secara eksklusif oleh KapanLagi.com di Tebet, Jaksel, Kamis (28/01) dini hari tadi.

Dan yang pasti, Andi juga yakin filmnya itu tidak akan menimbulkan masalah. Pasalnya, HANTU PUNCAK DATANG BULAN sudah lolos sensor.

"Apalagi film HANTU PUNCAK DATANG BULAN juga sudah lolos sensor. Jadi menurutku nggak masalah," pungkasnya.          (kpl/wwn/npy)


  • Sent from Indosat Blackberry powered by

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (4)

  • Chantique (Kamis, 11 Februari 2010 18:40)
    hadohhh . pilem porno yang sembunyi dbalieg pilem horror niiy . ,hahahhhahaaa . ,mantabbbbz .

  • Fariz (Minggu, 31 Januari 2010 23:51)
    hwaha...koq pelm horor di Indoseia makin ga mutu ya...judul nya aneh2 lagi..ga bosen pa ya produser bikin pelm horor nya di bumbui adegan seks...gw tunggu ja, ntr da pelm horor yang judulnya JENAZAH MANDI SENDIRI...

  • Jasmine (Sabtu, 30 Januari 2010 13:09)
    emang bener, gimana mau memperbaiki moral bangsa Indonesia kalau dari hiburannya saja kayak begitu. Film yang tidak mendidik. kalau film horor apakah harus ada adegan panasnya. kalau mau bikin film vulgar yang vulgar sekalian jangan setengah-setengah kayak gitu. Film tidak mendidik dan tidak ada SENInya. Gimana perfilman Indonesia mau maju kalau dari profuksi filmnya tidak berkualitas begitu. Aku jai kasihan sama penduduk Indonesia.

  • Dewie (Sabtu, 30 Januari 2010 08:21)
    kayaknya sogokan produsernya ke lembaga sensor gede nech....sampe-sampe....film gak bermoral kayak giru bisa lolos...

WHAZZ UP!




Kota

Merk