FILM INDONESIA

'ARWAH GOYANG KARAWANG', Bukan Horor Biasa?




      Rabu, 02 Februari 2011 06:06 | Tag: Jupe vs Dewi Perssik
      Kapanlagi.com - Pembuatan Film ARWAH GOYANG KARAWANG sempat memunculkan sikap skeptis bagi kalangan masyarakat tertentu, yang menganggap film yang dibintangi oleh Julia Perez (Jupe) dan Dewi Perssik (DP) itu tak ubahnya dengan genre film horor Indonesia lainnya. Padahal, menurut Shankar RS, ada perbedaan yang ia tampilkan dalam film yang diproduserinya itu.

      "Saya buat film tentu ada yang beda, ada legenda masyarakat seperti film-film sebelumnya. Goyang Karawang memang sudah populer, karena itu saya angkat. Kenapa duet Jupe dan DP? Mengangkat dua bintang supaya lebih bernilai filmnya. Pas ditawarkan ke Jupe dan DP mereka langsung tertarik. Ada adegan asli yang ditambahkan," ujar Shankar saat ditemui di prescon yang digelar di Brew Cafe, Senayan City, Selasa (1/2).

      Shankar sendiri mengelak jika dikatakan dirinya hanya berkutat dalam film-film bergenre horor. "Saya setiap 3 atau 4 film horor saya ganti ke film drama. Film drama itu selingan," tukasnya.

      Film ARWAH GOYANG KARAWANG berkisah tentang seorang penari bernama Lilis (Jupe), yang meninggalkan profesi sebagai penari Jaipong untuk sebuah pernikahan. Ternyata, kondisi ekonomi memaksanya untuk kembali menekuni dunia hiburan yang telah membesarkan namanya tersebut.

      Namun sayang, usahanya itu dihadang oleh Neneng (DP) yang telah menggantikan posisinya di grup 'Goyang Karawang'. Alhasil, muncullah persaingan di antara keduanya agar bisa menjadi yang nomor satu dalam grup tersebut.   (kpl/uji/bun)


      • Berita ini disponsori oleh


      KIRIM KOMENTAR

      Twit komentar kamu
      Nama
      Email
      Komentar
       

      Komentar Pembaca (9)

      • Yeni (Senin, 21 Februari 2011 19:00)
        pak tlg klu bikiiin filem book yg bermutu .istilahx masukkan sisi moralx jangan bikin filem yg mengumbar nafsu sahwat aj.yg gak pantas untuk ditayang ka.ap lg klu atrisx jp am dp sangat memuak kan .bg km kaum ibu sanagat resah denan filem yg bapak buat,merusak moral anak bangsa indonesia .tlg dipikirkan.

      • Icha (Senin, 21 Februari 2011 12:38)
        Betul tuh apa kt Lita film2 horor qt banyak yang ga' bermutu ets...tapi tunggu dulu qt masih bisa berbangga diri coz film religi qt banyak yang bagus Ketika Cinta Bertasbih, Sang Murabbi, Diatas Mihrab Cinta misalnya....

      • Lita (Senin, 21 Februari 2011 11:30)
        apa nggak ada ide film yang lebih kreatif selain film hantu???disaat smua film hollywood bercerita mengenai teknologi...eh..kita masih berkubang dalam film horor...

      • Rio (Sabtu, 12 Februari 2011 14:46)
        filmnya kurang yahuut nich alias kurang serem@

      • Davi (Kamis, 10 Februari 2011 03:41)
        kapn maen film nya dah gx sbar pngen liat aksi JUPE

      • F3n3t2y (Kamis, 03 Februari 2011 11:39)
        G kelar2 t mslahx DP vs JP?q jd gerah tiap nonton tv gt2 mlu2 britax.jng bwt film2 yg br unsur sexy n porno,cpek dech,,,

      • KIRIM KOMENTAR

WHAZZ UP!