FILM INDONESIA

Christine Hakim Muncul di Rilis 'EAT, PRAY, LOVE'

Rabu, 11 Agustus 2010 15:31 | 

Christine Hakim


Christine Hakim Muncul di Rilis 'EAT, PRAY, LOVE'

Kapanlagi.com - Aktris Indonesia Christine Hakim muncul di karpet merah di kota New York pada Rabu (11/08/2010) malam, menghadiri peluncuran (rilis) perdana film EAT, PRAY, LOVE yang turut dibintanginya.

Dengan mengenakan busana khas Bali berwarna merah, Christine melenggang di atas karpet yang dibentangkan di Ziegfield Theater, tempat peluncuran global film berlangsung.

Juga hadir dalam peluncuran perdana itu, tentu saja sang bintang Hollywood yang menjadi pemeran utama EAT, PRAY, LOVE, Julia Roberts.

Dalam wawancaranya sebelum memasuki gedung pertunjukan film, Christine mengatakan dirinya hadir dengan satu tujuan, yaitu membantu citra positif tentang Indonesia.

Aktris kawakan yang dalam EAT, PRAY, LOVE berperan sebagai Wayan Nuriasih itu, didampingi oleh Dirjen Pemasaran Kemenbudpar, Sapta Nirwandar. 

"Tiga puluh persen dari film ini lokasinya di Indonesia. Mudah-mudahan kehadiran kami datang ke sini juga mempergunakan kesempatan sekecil atau sebesar apapun untuk membantu 'image' positif tentang Indonesia," kata Christine kepada wartawan di sana.   (ant/dar)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (2)

  • Ayu (Senin, 20 Juni 2011 20:50)
    Bravo mbak Christine !!Semoga aktor tanah air lain menyusul untuk bisa jadi internationally famous.

  • Ajat (Kamis, 12 Agustus 2010 10:44)
    bangga,bangga,bangga......

Lihat Arsip Film Indonesia

- - -