FILM INDONESIA

'COBOY JUNIOR THE MOVIE' Adalah Tonggak Sejarah

Selasa, 04 Juni 2013 16:01 | 

Coboy Junior


'COBOY JUNIOR THE MOVIE' Adalah Tonggak Sejarah




Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya Coboy Junior yang digawangi oleh Kiki, Iqbal, Bastian, dan Aldi membuat sebuah film berjudul COBOY JUNIOR THE MOVIE yang melibatkan 100 penari profesional dan menggunakan 20 lagu terpopuler dalam empat dekade.

Saat media visit di kantor KapanLagi.comŪ di AXA Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/6) malam, Kiki merasa film ini adalah tonggak sejarah perfilman Indonesia, khususnya bagi anak-anak.

COBOY JUNIOR bersama KapanLagi.comŪCOBOY JUNIOR bersama KapanLagi.comŪ

"Film ini sebuah tonggak sejarah. Karena film ini langka. Film dance kan masih jarang. Dengan film ini kami buat motivasi anak-anak Indonesia untuk maju," tuturnya. Film garapan Anggy Umbara ini menceritakan tentang perjalanan karir dari Coboy Junior hingga meraih sukses sampai sekarang. Rencananya, COBOY JUNIOR THE MOVIE diputar serentak di bioskop pada 5 Juni 2013.

Dengan debut film ini, Coboy Junior merasa bangga. Menurut Kiki, COBOY JUNIOR THE MOVIE adalah sebuah sejarah, sekaligus penghargaan juga bagi Coboy Junior. "Semua pengalaman nggak akan terlupa. Karena ini sejarah buat boyband kami. Ini juga penghargaan buat Coboy Junior yang nanti bisa diceritain ke anak-cucu kami," tandas Kiki.

#Sudah baca yang ini?

 

  (kpl/pur/rea/dka)


Wah, masih sempat berpose di depan kamera tuh... :)  
13 Foto


Lihat Arsip Film Indonesia

- - -