FILM INDONESIA

'COBOY JUNIOR THE MOVIE' Optimis Capai 1 Juta Penonton

Jum'at, 07 Juni 2013 14:51 | 

Coboy Junior


'COBOY JUNIOR THE MOVIE' Optimis Capai 1 Juta Penonton

Kapanlagi.com - Bertempat di Lippo Supermall Karawaci , Tangerang, (6/6) Keluarga Besar Coboy Junior menggelar syukuran, silaturahmi, serta doa pengharapan, atas keberhasilan COBOY JUNIOR THE MOVIE memperoleh apresiasi luar biasa dari masyarakat beberapa hari belakangan ini.

Tampak hadir pada acara syukuran di salah satu rumah makan area food court mall, para personil Coboy Junior, Kiki, Aldi, Bastian, Iqbal serta para orang tua mereka. Di samping itu juga tampak hadir,  Anggy Umbara (Sutradara), Frederica (Produser), Dallas Sinaga ( Ilustrator Music) serta beberapa perwakilan Fans Coboy Junior (Comate).

Seperti diketahui, COBOY JUNIOR THE MOVIE mulai tayang serentak di bioskop jaringan 21 semenjak Rabu (5/6) lalu. Pada masa putarnya, nyaris semua shownya dipadati para penonton yang ingin melhat kepiawaian akting keempat personil Coboy Junior.  

Suasana syukuran film.Suasana syukuran film.

Tak heran, jika pada hari kedua masa putarnya di bioskop, pihak 21 terpaksa menambah studio penayangan film ini, dari semula satu studio di satu bioskop, ditambah menjadi dua atau bahkan ada yang hingga empat studio di seluruh Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Ikbal salah seorang personil Coboy Junior mengucap rasa syukurnya, "Alhamdulillah, kami bangga dan sangat bersyukur karena film ini bisa diterima masyarakat,” katanya.

Dia juga mengucapkan terimakasih seluas-luasnya kepada para Comate, anak-anak Indonesia, serta keluarga yang selama ini mensupport CJR dan terakhir menonton film CJR The Movie. "Saya sangat berterima kasih kepada kalian semua," begitu tuturnya.

Ditemui di tempat yang sama, Frederica ( Producer Film CJR The Movie), mengaku senang dan surprise, dengan apa yang dialami oleh Film CJR beberapa hari belakangan ini. Menurutnya hal ini sungguh di luar ekspektasinya,  film ini bisa demikian diterima oleh masyarakat.  

Jika melihat energi positif, antusiasme beberapa hari belakangan ini, di tambah masih panjangnya waktu liburan sekolah, pihaknya optimis, jumlah 1 juta penonton yg sedari awal diharapkan, bisa tercapai, “ Puji Tuhan, semoga..Amin,” harapnya.

Para Comate sampai rela menunggu di luar.Para Comate sampai rela menunggu di luar.

Dallas Sinaga, Sang Ilustrator Lagu dan Musik Film Coboy Junior The Movie ikut menimpali, baginya yang terpenting isi dan pesan dari film CJR sendiri seluas-luasnya bisa dicerna dan sampai ke banyak anak Idonesia, pesan di belakang film yang menurutnya amat inspiratif ini justru amatlah penting, ujarnya yang diiyakan oleh Anggy Umbara.

Sementara itu Patrick, manejer Coboy Junior menyampaikan harapannya, kebehasilan Film Coboy Junior bebrapa waktu belakangan ini setidaknya mengindikasikan bahwa Film Nasional makin digemari belakangan ini.

Menurutnya, di lapangan kendati diwaktu bersamaan diputar film-film Import, film ini punya masyarakatnya sendiri, bahkan mencetak angka penonton yang luar  biasa. “ Ini bukti film nasional kita nggak kalah,” katanya seraya berharap agar masyarakat  terus memberikan dukungan kepada film nasional lainnya, kedepannya.

 

#Baca juga

 

  (prl/dka)


KOMENTAR

Lihat Arsip Film Indonesia

- - -