WHAZZ UP!




    FILM INDONESIA

    Demi Hasil Terbaik, Andi Soraya Lakukan Adegan Seks Terlama

    Kamis, 28 Januari 2010 10:01 | 

    Andi Soraya

     | Tag: Artis Indonesia Bugil

    Demi Hasil Terbaik, Andi Soraya Lakukan Adegan Seks Terlama
    Andi Soraya


    Kapanlagi.com - Aktris Andi Soraya memang terkenal dengan peran-peran seksi dan beraninya di layar lebar. Dan hal itu terbukti kembali saat dia ditunjuk untuk berperan sebagai mahasiswa seksi dan penggoda di film horor terbaru HANTU PUNCAK DATANG BULAN. Di film inilah Andi melakukan adegan ranjang terlama yang pernah dibuatnya.

    "Aku jadi pemeran utama. Ceritanya ada rumah yang dulunya pernah ada korban pembunuhan, sekian tahun jadi rumah kos. Aku penghuni sebagai anak kos, mahasiswi yang juga mempunyai pekerjaan sebagai pekerja klub malam. Kalau pagi kuliah, malam clubbing," terang Andi saat diwawancara secara eksklusif oleh KapanLagi.com di bilangan Tebet, Jaksel, Kamis (28/01) dini hari tadi.

    Andi mengaku memang banyak adegan panas di dalam film tersebut. Pasalnya, peran yang dilakoninya harus merayu cowok yang disukainya.

    "Di film itu aku jatuh cinta sama Ferly dan mulai merayu Ferly. Dan dimulailah adegan panasnya. Vulgar mungkin karena baju seksi atau mungkin saat mandi melempar bra. Untuk adegan melempar bra, aku berimprovisasi dari video klip Jennifer Lopez yang berjudul Love Dont Cost a Thing. Kalau J-Lo melempar di pantai, aku di kamar mandi. Itu kan nggak kelihatan vulgar karena memang posisinya di kamar mandi," kata Andi.

    Dilanjutkannya, saat pengambilan adegan mandi itu, dirinya memakai gel bra transparan, tidak telanjang. Apalagi, ditambah dengan trik kamera, jadi pengambilan gambarnya memang sangat aman.

    "Adegan mandi orang menyangka telanjang, padahal aku memakai gel bra dan pengambilan dari belakang," tambahnya.

    Lalu bagaimana dengan adegan bercinta di atas ranjang yang kabarnya memakan waktu cukup lama itu? "Adegan ranjang itu sekali. Cuma uniknya diambil dari makan siang sampai makan malam," jawab Andi.

    "Ini pengambilan adegan seks terlama yang pernah ada. Saking banyaknya sampai lupa berapa take yang diambil karena diambil dari berbagai angle untuk hasil yang terbaik. Adegannya sih dari ujung rambut sampai ke ujung kaki dan ciuman yang hot sampai aku merinding," pungkasnya.       (kpl/wwn/npy)


    Nama :
    Email :
    Komentar :
    Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

    Komentar Pembaca (22)

    • Putry (Senin, 01 Juli 2013 13:01)
      Adoh Kasiang Ferly Lebeh Bae Nn Dg Kita Dari Pada Dgn Dia. So Banxa Orng Jga Pke Lhe Pa'Dia, Tau Fina Masih Ada Segel. Dari Pda Dia So Longgar No..

    • Anatasya (Senin, 01 Juli 2013 12:58)
      Dasar Ngak Tau Diri Banget Dhe.Kiapa So Gatal So Kg Mo Bku Bgitu Dgn Ferly PutraBisae Lhe Mo Bha Gitu Dgn Ferly.So Itu Cari Cowok Kg Kaweng Kong Beking Bagitu Talalu Maniso Doen.Euwwwwww . Kamsupay Nozazzzzz ...

    • Zoel (Selasa, 02 Maret 2010 17:20)
      Buat pemerintah indonesia buka mata lebar-lebar untuk melihat yg terjadi di indonesia saat ini, kenapa tayangan yg haram seperti itu dibiarkan..? lalu yg halal seperti NIKAH SIRI dilarang..??

    • Maze (Selasa, 09 Februari 2010 00:08)
      woi..ke laut aja loh..blep2...tenggelam! dari pada jadi bahan pengkotor mulut orang.

    • Nana (Senin, 08 Februari 2010 12:22)
      Bisa ga sih buat film yang mendidik gitu loh, bukan nambah dosa penontonnya.. Miris sekali

    • Zalreena (Sabtu, 06 Februari 2010 13:59)
      disebabkan pelakun-pelakunnya yang berani membuat perkara yg dilarang oleh islam didalam film, maka Negeri Indonesia ditimpa Bala bencana yang menyebabkan rakyat yang tak berdosa terbunuh.... bertaubat lah kamu..sesungguhnya Dunia diakhir zaman...