FILM INDONESIA

DILEMA: 4 Sutradara, Full Bintang TOP!

Kamis, 09 Juni 2011 11:25 | 

Wulan Guritno


DILEMA: 4 Sutradara, Full Bintang TOP!




Kapanlagi.com - Bermula dari keinginan untuk menghasilkan film Indonesia yang berkualitas dan berbeda dengan film-film yang sudah beredar sebelumnya, Wulan Guritno yang untuk pertama kalinya menjadi produser akan menggebrak pasar perfilman dengan karya terbaru berjudul DILEMA.

Di bawah naungan rumah produksi WGE Pictures yang baru didirikan tahun 2011 ini, Wulan mengajak serta 4 sutradara muda sekaligus yang penuh kreativitas tinggi, yakni Robert Ronny, Rinaldy Puspoyo, Robby Ertanto Soediskam, dan juga suami Wulan sendiri, Adilla Dimitri.

Dari 4 kepala berbeda itu tadi, WGE menjadikan DILEMA sebagai satu paket tontonan paling menarik. Film ini akan berisi lima cerita pendek yang dikemas menjadi satu film utuh dengan rajutan formula baru yang mendapat dukungan dari para pemain terkemuka sinema Indonesia.

Sebut saja bintang-bintang besar seperti Slamet Rahardjo, Winky Wiryawan, Ario Bayu, Reza Rahardian, Lukman Sardi, Tio Pakusadewo, Pevita E Pearce, Baim Wong, Jajang C Noor, serta Wulan sendiri yang akan memberikan akting yang sama sekali berbeda dari peran yang pernah dimainkannya.

Makin penasaran sama film yang juga 'diutik' Christine Hakim sebagai Supervising Produser ini? Atau malah pengen ikutan main bareng bintang-bintang TOP di film ini? Buruan ikuti Casting Dilema The Movie Cari Bintang sekarang juga. Isi formulirnya di sini dan cari dukungan sebanyak-banyaknya. (kpl/boo)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (2)

  • Susy (Rabu, 22 Juni 2011 14:28)
    Maaf, saya bertanya lagi... kapan ya pengumuman yang open casting Dilema? lalu saya lihat dr semua pertanyaan (comment) yang terkait dengan Film Dilema..tidak ada yang jawab...baik dr pihak KapanLagi.com juga dari WGE Picture. Begitu juga pertanyaan di Twitter @ayoCasting dan @WGePicture.... Lalu kemana lagi saya harus bertanya? Maaf jika ada pertanyaan atau pernyataan dari saya yang kurang berkenan...Terima Kasih

  • Shalsha (Jum'at, 10 Juni 2011 04:26)
    Wahh jd penasaran, apa iya berbeda dgn film ??? sudah-sudah? Tp sayang nya 5 sutradara dgn 5 cerita yang berbeda, mengingatkan film yang sudah ???? dong LOVE ??? dibintangin sm widyawati dan sophan sopyan. Knp tdk mengenyampingkan ego dan menyatukan ide cerita yang total utk satu kisah tapi \'kuat\' Nah formulirnya bisa didapat dimana buat yang ingin ikutan casting untuk main film bareng bintang idola? Anyway..sukses buat mba wulan DKK, bangkit terus Perfilm-an Indonesia.


Lihat Arsip Film Indonesia

- - -