FILM INDONESIA

'DREAM OBAMA' Tak Hanya Ingin Pecahkan Rekor

Selasa, 08 Maret 2011 13:44 | 

Ayu Azhari


'DREAM OBAMA' Tak Hanya Ingin Pecahkan Rekor

Kapanlagi.com - DREAM OBAMA, film yang tujuan awalnya adalah memenangkan rekor dunia sebagai film dengan produksi tercepat. Film tersebut menurut Pong Harjatmo tidak hanya dibuat asal cepat. Film itu dibuat supaya menginspirasi sosok Obama bagi para pemimpin-pemimpin negara.

Ditemui di LSPR, Jakarta, Kamis (3/3), Pong, menginginkan agar para pemimpin negara meniru sosok Obama yang bicaranya tegas dan langsung ke inti masalah. “Kita bikin film DREAM OBAMA ini, ya supaya jadi orang itu yang nature, yang wajar, jangan banyak pura-puranya. Kalo ditanya, langsung jawab poin pertanyaannya, jangan berbelit belit, jangan muter-muter,” tuturnya.

Selain itu, Pong juga mengatakan kalau di Indonesia itu banyak didikan-didikan yang tidak benar, banyak cari muka. Bahkan menurutnya pejabab-pejabat yang ada sekarang ini hanya cari duit dan cari kedudukan.

“Sebetulnya mungkin bukan Obama aja kali ya, cuma kebetulan Obama kan lagi ngetrend, dan karena pernah sekolah di sini, mungkin banyak contoh-contoh lainnya,” jawab aktor berumur 68 tahun itu ketika ditanyai mengapa menjadikan Obama sebagai contoh.   (kpl/ben/mdd)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (1)

Lihat Arsip Film Indonesia

- - -