FILM INDONESIA

Evan Sanders: 'MY LAST LOVE' Bareng Donita

Kamis, 19 Januari 2012 01:05 | 

Evan Sanders


Evan Sanders: 'MY LAST LOVE' Bareng Donita




Kapanlagi.com - Setelah sering tampil di beberapa sinetron, rupanya membuat mantan VJ MTV, Evan Sanders rindu untuk kembali ke dunia film yang sudah membesarkan namanya. Kali ini Evan akan bermain dalam film MY LAST LOVE.

"Kebetulan ini ditawarin bareng sinetron stripping. Agak kaget, gak sempet reading juga, ini kerjasama dengan Nayato baru kali pertama. Adegan paling sulit sih waktu harus akting mati, itu langsung dikasih arahan sama Nayato," jelas Evan.

Pria yang tenar melalui DEALOVA yang dijumpai di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (17/1) ini membagikan tips, bahwa jika dirinya merasa kesulitan berakting, maka Evan meminta waktu istirahat 10menit untuk mendalami karakter.

"Dalam film ini kita bakal tahu kalau selalu ada yang namanya kesempatan kedua. Di sini tahapnya setelah jadi lelaki tidak bertanggung jawab akhirnya jadi pria bertanggung jawab," jawabnya.

Dalam film ini pula, Evan beradu akting dengan Donita. Dan bagi Evan, Donita adalah sosok yang menyenangkan diajak ngobrol dan dia tidak bermasalah berakting dengan siapapun. (kpl/uji/aia)




Lihat Arsip Film Indonesia

- - -