FILM INDONESIA

Ira Wibowo Mewariskan Kecintaan Akting ke Anak

Sabtu, 05 Mei 2012 14:09 | 

Ira Wibowo


Ira Wibowo Mewariskan Kecintaan Akting ke Anak




Kapanlagi.com - Keluarga dan karirnya sebagai aktris adalah dua hal utama dalam kehidupan Ira Wibowo saat ini. Dan kecintaan Ira akan akting itu nampaknya diturunkannya pada putri sulungnya, Chika. Putri Ira dan Katon Bagaskara sebelumnya bermain dalam CINTAPUCCINO arahan Rudi Soedjarwo.

Meski demikian, Ira lebih menekankan pada pendidikan sang anak. Ia mengaku tak ingin membebani putrinya tersebut dengan banyak pekerjaan selama ia masih duduk di bangku sekolah.

"Biar dia sekolah dulu baru setelah itu kalo mau main film atau yang lain boleh deh. Tapi sebenarnya anaknya sih tertarik," ungkapnya saat ditemui di lokasi syuting film terbarunya, BERANDAL - BERANDAL CILIWUNG, jalan Bina Marga, Kalibata, beberapa waktu lalu.

Putri sulungnya yang menempuh studi di London School ini memang mewarisi minat yang sama seperti ibunya, termasuk soal pilihan pendidikan. "PR juga padahal ga diarahin. Dia ambil jurusan yang sama kayak saya," ujarnya. Sedang si bungsu mewarisi minat yang sama seperti sang ayah, bidang musik. Adil jadinya ya, masing-masing mewarisi sifat ayah dan ibunya.

  (kpl/uji/dka)




Lihat Arsip Film Indonesia

- - -