FILM INDONESIA

'JANGAN MENANGIS SINAR' Rilis Poster Perdana

Selasa, 30 April 2013 16:11 | 

Charly Van Houten


'JANGAN MENANGIS SINAR' Rilis Poster Perdana

Kapanlagi.com - Film JANGAN MENANGIS SINAR merilis teaser poster perdananya, Selasa (30/4). Film ini mengangkat kisah perjuangan Sinar, gadis cilik berusia 6 tahun di Polewali Mandar, Sulawesi Barat yang merawat ibu lumpuhnya seorang diri. Rencananya, film ini dirilis di bioskop pada 16 Mei mendatang.

Poster film garapan rumah produksi Putra Kusuma Pictures tersebut menonjolkan sosok wajah Sinar yang sebenarnya sebagai pemain utama. Tak lupa poster ini menyertakan juga gambar Charly Van Houten yang bertindak sebagai pengisi soundtraknya. Charly nampak dengan wajah sendu mendampingi Sinar.

Poster film JANGAN MENANGIS SINAR.Poster film JANGAN MENANGIS SINAR.

Poster tersebut juga menampilkan doa dari Sinar yang dirangkum dalam sebuah kalima, "Tuhan, Jika aku menjadi lilin, akan kusinari senyum ibuku sampai sinarku padam…Tuhan."

JANGAN MENANGIS SINAR dibintangi Charly Setia Band, Yulia Rachman, Terry Putri, Ki Kusumo, Yati Surachman dan Riyanto RA. Selain aktor dewasa di atas, film ini juga menampilkan dua aktor cilik Anggita Anjani dan Axel Putra Kusuma.

Film drama ini bakal menyampaikan sebuah pesan kepada masyarakat tentang nasib anak-anak seperti Sinar. "Lewat film ini saya ingin mengingatkan bahwa masih banyak anak-anak kurang mampu yang doanya harus kita dengar. Sinar adalah salah satunya," ujar Produser JANGAN MENANGIS SINAR, Ki Kusumo saat ditemui di Studio ANTV, Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (30/4).

 

#Berita Pilihan

 

 

  (kpl/ato/uji/dka)


KOMENTAR

Lihat Arsip Film Indonesia

- - -