FILM INDONESIA

Jenny Cortez Bantah 'Obral' Payudara di 'POKUN ROXY'

Selasa, 02 April 2013 18:26 | 

Jenny Cortez


Jenny Cortez Bantah 'Obral' Payudara di 'POKUN ROXY'




Kapanlagi.com - Berperan sebagai wartawati dalam film POKUN ROXY, Jenny Cortez mengaku bebas dari karakter seksi. Menurutnya, walau tampilan busana yang dikenakannya sedikit seksi, di dalam film ini ia tak mengobral payudara.

"Dalam film POKUN SEXY sebenarnya nggak ada adegan seksi. Memang pakaian sedikit seksi, tapi nggak ngobral payudara," tukas Jenny usai press screening POKUN SEXY di XXI Planet Hollywood, Jakarta Pusat, Selasa (2/4).

Dilanjutkan Jenny, tokoh wartawati yang diperankannya dalam film ini berbeda dengan karakter yang dilakoni pada film sebelumnya. "Aku kan selalu peran seksi, di sini aku memerankan wartawan yang nggak terlalu seksi," ungkapnya.

Dalam film yang akan dirilis 4 April mendatang itu, Jenny menjadi Vina, seorang wartawati yang melakukan investigasi tentang penampakan dua makhluk halus pocong dan kuntilanak.

Lantaran laporan peliputannya, kedua makhluk halus tersebut menjadi populer di masyarakat. Terlebih, tokoh Vina pun menuai pujian dan bonus besar dari sang bos tempat ia bekerja.

Seksi atau tidak, semua hanya bisa terbukti saat masyarakat menonton filmnya di bioskop.


#Berita pilihan

 

 

 

  (kpl/aha/rea/dka)


Kenakan T-Shirt polos berwarna putih, Nikita Mirzani tetap seksi.
13 Foto


Lihat Arsip Film Indonesia

- - -