FILM INDONESIA

Jika Penonton 'CTS' Tembus 2 juta, Gisel Akan Ngamen di Metromini

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 10 Januari 2017 19:45

Jika Penonton 'CTS' Tembus 2 juta, Gisel Akan Ngamen di Metromini

Kapanlagi.com - Gisella Anastasia awalnya dikenal sebagai seorang penyanyi. Namanya mulai mencuat setelah Ia jadi salah satu finalis di ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2008. Lalu setelah dinikahi oleh Gading Marten tahun 2013 silam, Ia pun mulai absen dari dunia hiburan.

Nah, baru-baru ini ibu 1 anak tersebut mulai comeback ke dunia yang telah membesarkan namanya tersebut. Namun bukan sebagai penyanyi, Gisel lebih memilih untuk bermain di sebuah film layar lebar bertajuk CEK TOKO SEBELAH (CTS).

Film garapan sutradara komika kondang Ernest Prakasa ini dirilis pada 28 Desember 2016 lalu. Namun hingga saat ini memasuki minggu ke-2 Januari, jumlah tiket yang terjual sudah memasuki angka 1,5 juta. Sebuah torehan yang tentunya cukup fantastis.

Menanggapi kesuksesan film debutnya, Gisel pun tak bisa menyembunyikan kebahagiannya. Lewat sebuah postingan video di Instagram, wanita berusia 26 tahun ini bahkan membuat sebuah nazar jika nantinya penonton CTS bisa menembus angka 2 juta.

Janjiku kalo penonton #ctsmovie mencapai angka 2 juta!!!!!!! 🙈🙈🙈 @ctsmovie

A video posted by Gisella Anastasia (@gisel_la) on Jan 9, 2017 at 11:59pm PST

"Seneng banget penonton CEK TOKO SEBELAH sudah mencapai 1,5 juta penonton. Terima kasih buat semuanya ya. Nah, kalau sampai ke 2 juta nih, aku janji aku mau ngamen di metromini. Jadi, ayo buruan nonton sekarang biar aku ngamen nih," ujarnya pada video tersebut.

Selain Gisel, film ini juga diperankan oleh Ernest yang merangkap sebagai sutradara, Dion Wiyoko hingga Adinia Wirasti. Di CTS, Gisel berperan sebagai Natalie yang merupakan suami dari Erwin (Ernest). Kalian sudah nonton? Apa pendapat KLovers mengenai film ini?   

Jangan Lewatkan!

Gisel di Luar Kota, Gading Marten 'Curi' Kesempatan Motret
Ditanya Soal Macet, Gading Marten Ingin Jakarta Segera Punya MRT
Pertama Kali ke Kalijodo, Ini Yang Bikin Gading Marten Kaget
Sempat Didekati Partai, Gading Marten: Saya Malas Dunia Politik

(kpl/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Film Indonesia

- - -