WHAZZ UP!




    FILM INDONESIA

    Jodie Foster Berani Tampil di Film ‘FLIGHTPLAN’

    Rabu, 21 September 2005 19:15 | 

    Sean Bean




    Kapanlagi.com - Jodie Foster dalam waktu dekat ini akan segera merilis film thriller terbarunya berjudul FLIGHTPLAN. Dalam acara promo Senin (19/9) lalu, Foster mengatakan kalau dia bertanggungjawab untuk memperkenalkan filmnya pada semua kalangan.

    Film FLIGHTPLAN rencananya akan diputar di perbioskopan Amerika pada Kamis mendatang. Ceritanya mengisahkan tentang petualangan seorang ibu dan anak perempuannya yang terpisah dalam sebuah penerbangan internasional. Namun aktris berusia 42 tahun itu enggan menjelaskan lebih detail alur cerita film tersebut.

    Uniknya, karakter yang diperankan oleh Foster seharusnya diperuntukkan bagi seorang aktor pria. Menurut sutradara Peter A. Dowling, kebanyakan aktor pria biasanya enggan memerankan karakter yang ditempatkan sebagai korban, karena mereka memang tidak ingin terlihat seperti seorang korban. Dowling juga memuji Foster karena dia adalah wanita yang kuat dan proaktif menghadapi perannya yang keras itu.

    Beberapa bintang film Hollywood papan atas juga turut membintangi film tersebut, diantaranya Peter Sarsgaard, Erika Christensen, dan Sean Bean. Sementara itu aktris Kate Beahan yang berperan sebagai seorang pramugari mengatakan bahwa syuting film itu memang benar-benar dilakukan di atas pesawat komersial, sehingga membuatnya sedikit bosan naik pesawat terbang. (ap/dni)

    Nama :
    Email :
    Komentar :
    Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

    Komentar Pembaca (0)