FILM INDONESIA

Junot: Pasar Film Indonesia Tak Akan Pernah Mati

Selasa, 08 Januari 2013 21:21 | 

Junot


Junot: Pasar Film Indonesia Tak Akan Pernah Mati




Kapanlagi.com - Keberhasilan film 5 CM menembus angka 2 juta penonton ditanggapi Junot  sebagai keberhasilan perfilman Indonesia. Menurutnya, pencapaian tersebut menjadi bukti bahwa minat masyarakat menonton film karya sineas dalam negeri masihlah besar.

"Ini keberhasilan perfilman Indonesia. Ini bukti juga bahwa pasar gak pernah mati dan lesu. Sineas memberikan karya positif, dan itu diapresiasi penonton," tuturnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan (7/1).

Film 5 CM sejatinya bukan yang film yang pertama jika menyangkut besarnya animo masyarakat Indonesia. Sebut saja AYAT-AYAT CINTA dan LASKAR PELANGI yang juga menarik minat menonton masyarakat. Oleh karenanya Junot yakin perfilman di Indonesia tidak akan mati.

Artis yang memerankan tokoh Zafran ini pun memaparkan kalau ini kesuksesan film yang diadaptasi dari novel Dony Dhirgantoro ini sebagai bukti bahwa filmnya dibuat dengan baik. "Ini bukti film 5 CM dibuat dengan baik dan diapresiasi penonton. Pada akhirnya, konten itu di atas semuanya," pungkas Junot. (kpl/aha/abs/dka)


Melakoni syuting film 5CM yang bersetting di Gunung Semeru, pemain film 5 CM mengalami cinlok.
15 Foto


Lihat Arsip Film Indonesia

- - -