FILM INDONESIA

Ki Joko Bodo Bongkar Pelet Celana Dalam

Kamis, 09 Juni 2011 13:20 | 

Ki Joko Bodo


Ki Joko Bodo Bongkar Pelet Celana Dalam




Kapanlagi.com - Semua orang mungkin sudah mengenal Ki Joko Bodo sebagai sosok paranormal yang sangat nyentrik dengan rambut keriting yang sering diurai. Dirinya memang dikenal khalayak sebagai paranormal yang jago ilmu pelet ataupun santet.

Oleh karena itulah, Shankar RS selaku produser film PELET KUNTILANAK yang menceritakan keampuhan pelet celana dalam dalam memikat lawan jenis, merasa perlu membawa artis-artis pemain, seperti Debby Ayu dan Cinta Dewi untuk sekedar 'sowan' kepada Sang Ahli yang dalam hal ini adalah Ki Joko Bodo.

"Di Google, tercatat ada 440 ribu orang yang nyari soal pelet celana dalam. Saya takut kalau dibilang bikin film yang mengada-ada. Makanya, supaya membongkar ada atau tidak keberadaan jenis pelet tersebut, kami ajak ke Ki Joko Bodo," ucap Shankar di kediaman Ki Joko Bodo, Kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur, Rabu (8/6) malam.

Ki Joko Bodo pun dengan antusias memaparkan beberapa jenis pelet, di antaranya adalah pelet yang menggunakan medium celana dalam untuk menggaet lawan jenis yang merupakan kelas terampuh. Suasana mistis pun sangat terasa, apalagi paranormal ini mempraktekkan cara kerja pelet celana dalam di ruang semedinya di gua bawah tanah.

"Pelet adalah sebuah media. Salah satu jenisnya adalah pelet celana dalam, dan itu adalah yang paling dahsyat. Pelet celana dalam itu kalo dilakukan cewek atau cowok, misalnya cowoknya tajir, gimana supaya cowok tersebut ngeluarin uang banyak. Misalnya dia punya celana dalam dicelupkan ke minuman, tapi celana dalam yang belum dicuci atau yang bekas menstruasi, tapi jangan sampai dikasih tahu ke cowoknya. Hal ini pernah kejadian di Temanggung, Jawa Tengah, tanpa sadar duitnya cowok tersebut ludes. Itulah media pelet celana dalam. Kalau pelet ada juga yang menggunakan media kembang, minyak, rambut, dan sebagainya," papar Ki Joko Bodo.

Dan para pemain seperti Debby Ayu dan Cinta Dewi pun merasa mendapatkan suntikan wawasan terkait apa yang dijelaskan oleh Ki Joko Bodo.

"Di sini kita jadi tahu pelajaran tentang pelet dan segala macemnya secara langsung," tutur Cinta Dewi yang langsung ditimpali oleh rekan mainnya di film PELET KUNTILANAK. "Banyak pengalaman dan pengetahuan yang belum kita ketahui, ternyata ada," imbuh Debby.     (kpl/ato/boo)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (22)

  • Lyan (Rabu, 22 Oktober 2014 03:17)
    ki saya mu minta tlong .ki joko bisa gk bikin saya bisa menghilank.

  • Tommy (Jum'at, 23 Mei 2014 23:06)
    gimana cara plt cwe dengan clna dlm ny?ritual apa yg harus dijalan kn

  • Reham (Jum'at, 14 Maret 2014 19:51)
    Hi, Saya ingin membuat seseorang untuk hanya menerima saya karena saya punya masalah saya tidak menikah bf saya karena ayahnya bilang tidak jadi jika Anda dapat membantu saya kirim ke saya secepat mungkin pls.

  • Reham (Jum'at, 14 Maret 2014 19:50)
    Hi, Saya ingin membuat seseorang untuk hanya menerima saya karena saya punya masalah saya tidak menikah bf saya karena ayahnya bilang tidak jadi jika Anda dapat membantu saya kirim ke saya secepat mungkin pls.

  • Reham (Jum'at, 14 Maret 2014 19:48)
    Hi,I want to make for someone to only to accept me because I have problem I didn't marry my bf because his father said no so if you can help me send to me as soon as possible pls.

  • Graha (Jum'at, 10 Januari 2014 17:52)
    menika cepat layayayayay kentot


Lihat Arsip Film Indonesia

- - -