FILM INDONESIA

Kisah Hidup Nike Ardilla Jadi Dua Film

Jum'at, 28 Desember 2012 20:41 | 

Nike Ardilla


Kisah Hidup Nike Ardilla Jadi Dua Film




Kapanlagi.com - Meskipun sudah lama meninggal, namun Nike Ardilla masih dikenang oleh para penggemarnya. Bahkan di setiap ulang tahunnya, banyak penggemar yang memberi hadiah untuk almarhum.

Hal ini salah satunya yang membuat PT Bintang Sinema Indonesia berani mengangkat kisah hidup Nike menjadi film layar lebar. Kisah hidup Nike akan dibagi dalam dua film, yakni NIKE, BINTANG KEHIDUPAN dan NIKE, SEBERKAS SINAR. Film tersebut akan tayang 2013 dan 2014.

Para Penggemar Nike ArdillaPara Penggemar Nike Ardilla

"Ada dua film yang ditayangkan di tahun berbeda. Yang pertama 27 Desember 2013 itu, NIKE, BINTANG KEHIDUPAN sebagai perayaan hari kelahirannya," ujar Doddy Suhendra, produser, di Bellezza Ballroom Auditorium, Permata Hijau, Jakarta Barat, Kamis (27/12/2012) malam.

"Lalu 19 Maret 2014 itu NIKE, SEBERKAS SINAR untuk mengenang hari kematiannya. Dalam penayangan juga mungkin penonton akan pakai busana hitam semua. Akan saya bikin seperti itu dan itu bisa jadi rekor MURI,” sambungnya.

Nike ArdillaNike Ardilla

Doddy menjelaskan, saat ini proses audisi sedang berjalan. Dia pun sedikit memberi bocoran jalan cerita salah satu filmnya.

"Kalo film yang NIKE, SEBERKAS SINAR itu tentang seorang wartawan yang selalu mengintai Nike. Dia (wartawan) telusuri kenapa tiap hari Nike terus yang masuk koran, dia juga telusuri kenapa meninggalnya. Harapan saya dari 10.000 yang nonton 1 orang jadi baik. Bukan sebagai tontonan saja tapi juga tuntunan," katanya. (kpl/ato/uji/dar)




Lihat Arsip Film Indonesia

- - -