FILM INDONESIA

Louise Anastasia Tinggalkan Dunia Film Dan FTV

Rabu, 03 April 2013 10:21 | 

Louise Anastasya


Louise Anastasia Tinggalkan Dunia Film Dan FTV




Kapanlagi.com - Kesibukan menjalani sinetron kejar tayang atau stripping membuat Louise Anastasia meninggalkan sementara ladang akting lainnya seperti FTV dan film layar lebar. Saat ini yang menjadi prioritasnya adalah sinetron stripping.

"Stripping gak mungkin ditinggalin. Sayang banget sih, tapi ya sudahlah gak apa-apa," katanya saat ditemui di Syukuran 300 episode sinetron RADEN KIAN SANTANG, di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat (2/4).

Meski telah menetapkan prioritas, Louise mengaku sangat kangen untuk bermain di FTV dan film kiembali. Hanya saja waktu belum memihaknya.

Louise bersama dengan para pemain sinetron RADEN KIAN SANTANGLouise bersama dengan para pemain sinetron RADEN KIAN SANTANG

"Sangat kangen, banyak yang nanyain. Aku juga kangen, tapi nanti ya tunggu stripping dulu," tuturnya. "Kalau film layar lebar ada tawaran 2, cuma waktunya belum bisa," lanjutnya.

Bagi Louise, semua sisi akting sangat bisa dilakoninya karena akting adalah passion dalam hidupnya.

"Aku di mana aja bisa berakting, kebetulan macam-macam karakter udah pernah dijalani. Peran tomboy, gila, bego, nangis, jahat, udah pernah," tandasnya.

#Berita pilihan

 

  (kpl/ato/dka)


Teuku Wisnu sedang kejar setoran untuk persiapan pernikahannya dengan Shireen Sungkar yang rencananya akan digelar pada 10 November mendatang.
11 Foto


Lihat Arsip Film Indonesia

- - -