FILM INDONESIA

Luna Maya - Herjunot Ali Bintangi Film 'THE DOLL: PART II'

Ferry Sanjaya  |  Selasa, 10 Januari 2017 19:00

Luna Maya - Herjunot Ali Bintangi Film 'THE DOLL: PART II'

Kapanlagi.com - Horor THE DOLL sukses menyita perhatian masyarakat tahun lalu. Selama peredarannya, film produksi Hitmaker Studios tersebut berhasil meraih jumlah total 550.252 penonton.

Masih dibidani Rocky Soraya selaku sutradara, tahun ini secara resmi diumumkan pembuatan sekuel dengan tajuk THE DOLL: PART II. Yang menyita perhatian adalah komposisi para pemain mengalami perubahan.

Bila sebelumnya dibintangi Shandy Aulia dan Denny Sumargo, sekuelnya ini memasang nama berbeda. Dalam jajaran pemain, Aktris cantik Luna Maya didapuk sebagai pemeran utama wanita. Sementara pemeran utama pria jatuh pada Herjunot Ali.

THE DOLL: PART II © HitmakerTHE DOLL: PART II © Hitmaker



Untuk menarik minat penonton, diperkenalkan poster teaser resminya. Dalam poster tersebut ditampilkan bangunan tua tak terurus dengan banyak jendela yang mengisyaratkan serbuan hal menyeramkan bakal hadir.

Sampai sejauh ini belum ada bocoran akan seperti apa kisah yang digulirkan. Namun bisa jadi tetap berhubungan dengan teror boneka bernama Ghawiah yang jadi pembawa malapetaka pada predesornya.

THE DOLL sendiri berkisah tentang pasangan suami istri Anya dan Daniel yang pindah ke rumah baru mereka. Hal di luar nalar terjadi ketika Daniel menebang pohon yang dikenal keramat karena terdapat boneka di atasnya.

Simak Berita Lainnya:

Akting Kesurupan di 'THE DOLL', Shandy Aulia Takut Sendiri
Terinspirasi Urban Legend Bandung, 'THE DOLL' Bikin Merinding!
Sara Wijayanto Sempat Diganggu Hantu Saat Syuting 'THE DOLL'
'THE DOLL' Bikin Pemainnya Kepo Cari Tahu Kisah Nyata Boneka Ini
Perdana! Ini Poster dan Trailer Resmi 'THE DOLL', Bikin Merinding

(kpl/abs/frs)

Rekomendasi Pilihan



Film \'THE DOLL\' bakal menyuguhkan sebuah warna berbeda untuk dunia perfilman Tanah Air.
7 Foto


Lihat Arsip Film Indonesia

- - -