FILM INDONESIA

'MR BEAN KESURUPAN DEPE' Sepi Penonton

Sabtu, 16 Juni 2012 07:21 | 

Dewi Perssik


'MR BEAN KESURUPAN DEPE' Sepi Penonton


Kapanlagi.com - Pemberitaan kontroversial tentang film MR BEAN KESURUPAN DEPE berdampak pada filmnya yang tidak banyak digemari. Ketika KapanLagi.com® menyambangi bioskop Slipi Jaya, Kamis (15/6), penonton film tersebut hanya dalam hitungan puluhan.

“Penontonnya kalau hari biasa memang tidak ramai. Kalau Jumat malam sampai Minggu itu baru ramai,” ujar salah satu petugas bioskop yang enggan disebutkan namanya.

Dia menambahkan untuk jumlah penonton masing-masing film, sesuai kebijakan perusahaan, sayangnya memang tidak boleh diinformasikan. Sementara itu, salah satu penonton, Rina mengaku penasaran dengan sosok Mr Bean dalam film tersebut.

“Sudah tahu dari berita kalau Mr Bean-nya palsu. Tapi penasaran semirip apakah yang palsu itu. Wajahnya lebih gendut, dan di film tidak diperlihatkan dengan jelas. Ceritanya sih garing ya, nggak nyambung,” ungkapnya.

Sementara itu menurut data yang dilansir filmindonesia.or.id, jumlah penonton MR BEAN KESURUPAN DEPE tepat seminggu setelah tayang adalah 41.351 penonton. Dibandingkan dengan film SOEGIJA yang tanggal rilisnya sama, 7 Juni 2012, film ini ketinggalan jauh. SOEGIJA sendiri telah mendulang 225.071 penonton. Mungkinkah penonton sudah jenuh dengan film horor sensasi?

“Saya sebenarnya bukan penggemar film horor, tapi karena pemberitaannya gencar jadi penasaran saja. Nggak sampai setengah film, saya sudah bosan menontonnya,” imbuh Rina. (kpl/uji/sjw)


KOMENTAR

Lihat Arsip Film Indonesia

- - -