FILM INDONESIA

Novel 'MOGA BUNDA DISAYANG ALLAH' Diadaptasi ke Layar Lebar

Sabtu, 09 Februari 2013 08:01 | 

Jose Poernomo


Novel 'MOGA BUNDA DISAYANG ALLAH' Diadaptasi ke Layar Lebar




Kapanlagi.com - Setelah HAFALAN SHALAT DELISA dan BIDADARI-BIDADARI SURGA, satu lagi novel penulis kenamaan Tere Liye yang akan diadaptasi ke layar lebar. Film tersebut bertajuk MOGA BUNDA DISAYANG ALLAH yang dikembangkan dari buku laris berjudul sama.

Saat dikonfirmasi langsung pada pihak Soraya Intercine Film selaku rumah produksi, film tersebut rupanya masih dalam proses mencari para pemain utama.

"Sekarang lagi mau nyari pemain. Syuting segera dilakukan begitu sudah siap pemainnya," ujar Dewi Yulia Razif, manajer Humas dan Promosi Soraya Intercine Film pada KapanLagi.comŽ.

Buku MOGA BUNDA DISAYANG ALLAH mengadaptasi kisah nyata Helen Keller ke dalam versi Indonesia. Helen sendiri adalah wanita kelahiran Tuscumbia, Alabama, pada tahun 1880 yang mendadak buta, bisu dan tuli diusia 19 bulan.

Cover Buku: Moga Bunda Disayang AllahCover Buku: Moga Bunda Disayang Allah

Dalam versi Indonesia dikisahkan Melati yang bisu, tuli dan buta sejak dia mengalami kecelakaan sewaktu kecil. Sejak itu pula Melati menjadi sosok yang liar. Namun sikap tersebut berubah setelah Melati bertemu dengan Karang, pria yang pernah mengalami peristiwa traumatis.

Rencananya film yang disutradarai oleh Jose Poernomo ini akan rilis pada Lebaran tahun 2013. Berikut poster teaser filmnya.

Poster Film Moga Bunda Disayang AllahPoster Film Moga Bunda Disayang Allah
(kpl/abs)



Lihat Arsip Film Indonesia

- - -