FILM INDONESIA

OST 'MOGA BUNDA DISAYANG ALLAH' Digarap Penuh Kerja Keras

Selasa, 02 Juli 2013 21:11 | 

Melly Goeslaw


OST 'MOGA BUNDA DISAYANG ALLAH' Digarap Penuh Kerja Keras




Kapanlagi.com - Kembali didapuk untuk membuat sebuah original sountrack sebuah film, kali ini pasangan Melly Goeslaw dan Anto Hoed harus bekerja keras. Pasalnya jalan cerita dalam film yang menyedihkan dengan scene mahal harus didukung dengan musik yang bagus.

"Eksplore lebih. Film ini banyak shoot yang mahal. Semahal itu harus diimbangi sama scene yang seperti itu," tutur Anto saat ditemui di preskon film MOGA BUNDA DISAYANG ALLAH, kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/7).

"Bahwa di sini ada scene yang menyedihkan, disiksa, bukan dalam konteks anak itu disiksa, diajari mengerti segala hal, mengajari siapa yang menciptakan siapa yang menciptakan dia, dan musiknya tidak boleh salah, harus mendorong gambar," lanjutnya.

Urusan lirik, Melly lah yang menjadi kunci. Eksplorasi lebih pun dilakukan olehnya untuk mendapatkan lagu yang tepat. "Kita berdua sesungguhnya nunggu film epic dan action, tapi capnya film romantis dan nangis-nangis lagi," kata Melly.

"Setelah saya baca novel dan filmnya menarik sekali, bisa mengeksplore lirik-liriknya. Saya termasuk orang yang susah nangis, waktu saya belum baca novel ini ternyata seberat itu mengajarkan ilmu yang susah diterima orang buta, bisu. Musiknya juga buat yang beda," tandasnya.

 

#Baca juga

 

  (kpl/ato/dka)




Lihat Arsip Film Indonesia

- - -