FILM INDONESIA

Pelukis Yang Menentang Ayahnya, Itulah Reza Rahadian di Film Terbaru

Jum'at, 15 November 2013 13:51 | 

Reza Rahadian


Pelukis Yang Menentang Ayahnya, Itulah Reza Rahadian di Film Terbaru




Kapanlagi.com - Sebuah novel best seller berjudul KETIKA TUHAN JATUH CINTA difilmkan dengan judul yang serupa. Film religius yang rencananya akan mulai dirilis bulan Februari 2014 ini akan dibintangi oleh Reza Rahadian.

Lelaki kelahiran 5 Maret 1987 itu sangat antusias dalam memerankan sosok Ahmad Hizazul Fikri yang merupakan pemeran sentral dalam cerita ini. Pasalnya, karakter yang akan dimainkannya merupakan salah satu hobby yang selama ini disenanginya.

"Nggak pakai observasi, cukup dari skenario saja. Karena melukis bukan hal baru, keseharian saya gambar," ujarnya saat acara selamatan film KETIKA TUHAN JATUH CINTA di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (14/11).

Meski demikian, alur cerita film tersebut berbeda dengan kehidupannya. "Saya berperan sebagai Fikri, pelukis yang mengalami peristiwa dalam kehidupan. Menentang agama yang ditanamkan dari ayahnya. kurang lebih seperti itu," paparnya.

Untuk proses syutingnya sendiri belum dilaksanakan namun pemain film HABIBIE & AINUN itu sudah membayangkan semuanya. "Saya sudah kebayang mau bawain kayak apa, look-nya, gaya. Saya sudah tahu harus ngapain," pungkasnya.

Berita menarik hari ini

24 Kontestan Yang Akan Saling Bunuh di 'CATCHING FIRE'
12 Gaya Bercinta Aneh Yang Hanya Ada di Film Hollywood
Duh Enaknya Diajar Guru-Guru Cantik Nan Seksi Ini
Gokil dan Cueknya si Cantik Jennifer Lawrence
Glamornya Red Carpet Premiere CATCHING FIRE di London
Para Model Ini Sukses Taklukkan Produser Film Hollywood

(kpl/aal/dka)




Lihat Arsip Film Indonesia

- - -