FILM INDONESIA

Rupert Grint Tak Ingin Lakukan Adegan Percintaan

Sabtu, 29 Mei 2004 12:22 | 

Rupert Grint






Kapanlagi.com - Bintang Harry Potter, Rupert Grint mengaku dia merasa 'kikuk' saat harus berpegangan tangan dengan teman mainnya,Emma Watson.

Aktor berusia 15 tahun ini yang berperan sebagai sahabat Harry Potter , Ron Weasley, menyatakan dia merasa tidak senang saat dalam film ini harus ada cerita cinta yang bersemi antara Ron dan penyihir muda Hermione Granger di Harry Potter and the Prisoner of Azkaban.

"Ada beberapa adegan yang canggung. Ada banyak sekali adegan yang membuat aku dan Hermione harus saling berpegangan. Ada beberapa yang harus berpelukan tapi mereka potong adegan itu." Katanya

Ini adalah pertama kalinya ada adegan percintaan antara dua karakter yang terjadi di cerita film Harry Potter.

Dalam cerita novel JK. Rowling, Ron dan Hermione tidak pernah berpegangan tangan hingga seri ke empat, Harry Potter and the Goblet of Fire, film mendatang yang merupakan versi dari novel tersebut juga akan dibintangi Rupert, Emma dan Daniel Radcliffe yang berperansebagi Harry.

Tetapi Rupert mengaku untuk waktu mendatang dia tidak akan berperan dalam adagan percintaan.

"Sangat aneh rasanya melakukan adegan percintaan. Aku tak akan tertarik untuk berperan dalam film roman." Katanya pada majalah Inggris The Sun.

Berbeda dengan kedua rekannya, Daniel dan Emma, mereka berdua berdansa pada pesta premier film ke tiga Harry Potter yang diadakan di Radio City Music Hall< New York. (thw/erl)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)


Lihat Arsip Film Indonesia

- - -