FILM INDONESIA

Serius Main Horor, Jupe Minta Restu Suzanna

Senin, 21 November 2011 21:30 | 

Julia Perez


Serius Main Horor, Jupe Minta Restu Suzanna

Kapanlagi.com - Keseriusan Julia Perez untuk bermain di film horor semakin besar. Bahkan, Jupe rela terbang ke Magelang hanya untuk meminta restu dari Suzanna yang sudah tiada tersebut.

"Ini adalah satu keinginan dari Jupe untuk datang ke Magelang, Jawa Tengah. Jupe benar-benar yakin Suzanna adalah panutan yang tepat untuk dunia seni peran seperti bintang pujaannya," ujar Julia Perez di Bandara Soekarno Hatta, Senin (21/11).

Selain itu, Jupe meyakini bahwa dirinya akan terjun total di dunia peran, terutama film horor, karena dia percaya bahwa ada panggilan untuk melakoni peran-peran tersebut. Maka dari itu, dia berharap bahwa almarhumah Suzanna yang dijuluki Ratu Horor itu akan berkenan jika posisinya "digantikan" oleh Jupe.

Jupe secara terus terang ingin bisa seperti almarhumah Suzanna. Menurutnya, wanita bernama lengkap Suzanna Martha Frederika van Osch, sangatlah berbakat. Berkat totalitasnya bermain seni peran, berbagai penghargaan sudah diraih oleh artis temuan salah satu Bapak Sinema Indonesia, Usmar Ismail ini. Debutnya dalam film ASMARA DARA meraih penghargaan sebagai The Best Child Actress di Festival Film Asia di Tokyo pada tahun 1960).

"Saya juga ingin seperti almarhumah. Pengakuan sebagai ratu horor film Indonesia, sebisanya juga bisa saya dapatkan. Itu sebabnya, saya berharap almarhumah merestui harapan dan keinginan saya. Jadi cukup beralasan kalau saya datang ke Magelang dan nyekar ke makam almarhumah," ungkap Jupe. Bisa nggak ya, Jupe gantikan posisi Suzanna?  (kpl/uji/nic)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (1)

Lihat Arsip Film Indonesia

- - -