FILM INDONESIA

Surya Saputra - Rio Dewanto Ciuman di Depan Pasangan

Sabtu, 26 November 2011 04:05 | 

Chintya Lamusu


Surya Saputra - Rio Dewanto Ciuman di Depan Pasangan




Kapanlagi.com - Film ARISAN!2 membuat penyanyi yang juga anggota trio Be3, Chintya Lamusu memiliki kisah unik. Di mana dalam film yang juga turut dia bintangi itu, sang suami Surya Saputra harus berciuman dengan Rio Dewanto!

"Iya, jadi ada itu satu scene di cafe. Aku ada di geng ibu-ibu dan lagi arisan. Tapi mas Surya akting sama kekasihnya yang diperanin Rio Dewanto lagi mau pamitan. Benernya adegannya hanya sun jidat, tapi kata teh Nia kurang. Akhirnya dikasih ciuman bibir deh," ungkapnya enteng.

Ditemui di Plasa Senayan, Kamis (24/11) Chintya mengaku memahami apa yang dilakukan oleh sang suami. Karena itu semua adalah konsekuensi dari pekerjaannya.

"Lagian habis take semuanya langsung balik ke pasangan masing-masing. Rio balik ke Atiqah, dan mas Surya langsung balik ke aku. Dinetralisir lah ya," seloroh Chintya.

Sebelumnya, dalam film pertamanya yakni ARISAN! yang rilis lebih dahulu, Surya Saputra harus beradegan ciuman dengan aktor Tora Sudiro. Sehingga menyebabkan film itu bergenre drama dewasa. (kpl/uji/aia)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)


Lihat Arsip Film Indonesia

- - -