FILM INDONESIA

Syuting Film Ratu Pantai Selatan, Shandy Aulia Sakit

Kamis, 16 Mei 2013 06:01 | 

Shandy Aulia


Syuting Film Ratu Pantai Selatan, Shandy Aulia Sakit




Kapanlagi.com - Shandy Aulia menjadi salah satu pemain dalam film berjudul 308 yang menceritakan legenda tanah Jawa, Ratu Pantai Selatan atau yang lebih akrab dikenal sebagai Nyi Roro Kidul. Melakoni perannya, Shandy sempat sakit saat syuting.

"Sempat sakit karena kecapekan. Sampai pagi, jadi badan drop," katanya di kantor PT. Soraya Intercine Films, Jalan KH. Wahid Hasyim No. 3 Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/5).

Karena kecapekan, Shandy Aulia sempat drop ketika syuting film 308.Karena kecapekan, Shandy Aulia sempat drop ketika syuting film 308.

Meski mengandung legenda yang kuat serta cerita-cerita mistis yang ada, Shandy mengaku tak melakukan ritual apapun selama proses syuting. Hanya doa yang dipanjatkannya.

"Nyi Roro Kidul adalah satu legenda yang sangat kuat. Semua orang juga udah tahu, kamar 308, gak boleh pakai hijau, begini begitu. Tapi aku anggap lebih ke budaya, kepercayaan, dan tradisional. Gak ada ritual dalam penggarapan filmnya, saya pribadi juga gak ada, hanya doa. Saya berperan di film apapun diawali dengan doa dan fokus ke akting, karakter," lanjutnya.

Di film yang sebelumnya berjudul Hotel Samudra ini, Shandy menjadi pekerja di sebuah hotel. Shandy beradu peran dengan Denny Sumargo.

"Seru banget syutingnya, Denny Sumargo interaktif, bisa komunikasikan kami berdua harus seperti apa. Pemain lain juga seru, kalau istirahat bisa bareng, ngobrol. Syuting bisa dari pagi sampai pagi," tuturnya. (kpl/ato/dis/sjw)




Lihat Arsip Film Indonesia

- - -