FILM INDONESIA

Syuting Film Soekarno, Hanung Bramantyo Dua Kali Masuk RS

Kamis, 09 Mei 2013 07:31 | 

Hanung Bramantyo


Syuting Film Soekarno, Hanung Bramantyo Dua Kali Masuk RS




Kapanlagi.com - Sutradara terkenal Hanung Bramantyo terlihat lebih kurus sejak menggarap film SOEKARNO: INDONESIA MERDEKA. Selama syuting ternyata Hanung dua kali masuk ke rumah sakit.

"Tanggal 12 (April) syuting, namun masuk rumah sakit sudah dua kali," kata Hanung dalam gathering film SOEKARNO: INDONESIA MERDEKA, di Hotel Four Season, Kuningan, Jakarta Selatan (8/5).

Merasakan beban, Hanung Bramantyo sempat sakit dua kali ketika menggarap film Soekarno.Merasakan beban, Hanung Bramantyo sempat sakit dua kali ketika menggarap film Soekarno.

Beban memang sangat dirasakan oleh Hanung kala didapuk Raam Punjabi selaku produser untuk membesut film ini. "Bukan dari eksternal, beban saya bukan pada harapan semua orang, tidak. Beban saya adalah ketika buat film ini dan film ini ga jadi apa-apa," lanjut Hanung.

Hanung hanya takut jika film ini tidak selesai. "Saya takut film ini ga selesai karena suatu sebab. Itu kenyataan pahit yang buat malu. Saya takut itu terjadi di sini. Beban dari diri saya sendiri. Karena bikin apapun itu, kecil atau besar kalau tidak jadi, itu yang aku takutkan," tandasnya.

Saat ini film garapan Hanung ini tengah memasuki tahap post production. (kpl/ato/uji/sjw)




Lihat Arsip Film Indonesia

- - -